extra IM 57✔️

30.7K 2K 13
                                    

Episode 57 special.






Happy reading.



Entah sudah berapa bulan berlalu.

Kini mereka telah menjalani kehidupan masing-masing.

Yang mempunyai pasangan tengah berbahagia, yang masih lajang terus berkencan mencari yang sesuai.

"CAAA!"

Seorang gadis dengan celemek dan juga spatula itu sedikit berlari kecil menuju ruang tv.

Terlihat sang suami yang tengah mengurus dua anak kembar dengan beda gender itu.

"kenapa?"

"Ella laper, kamu udah masak?"

Acavella menghelai nafas, ia memutar bola mata malas menatap Arthur yang tengah menatapnya juga.

"Ella atau kamu yang laper? Hmm.."

"dua-duanya!"

Acavella tertawa kecil di buatnya "sebentar lagi, jangan kasih cemilan! Nanti malah engga mau makan, udah jam makan siang."

"iyahhhh"

"nanti katanya Venzo sama yang lain mau ke sini."

"serius?"

Arthur mengangguk "Eliza udah ngelahirin, nanti katanya sampe rumah, dia bakal tinggal di Indonesia mulai sekarang."

Acavella mengerutu bingung "kenapa? Bukannya tadinya mereka mau tinggal di kanada? Tempat suaminya."

Lelaki yang sekarang berstatus sebagai suami itu menggeleng "katanya sih Eliza ngambek karna di sana engga banyak temen, dia kangen sama kamu sama Felicia, kangen sama Ella sama Raje juga."

Acavella tertawa mendengarnnya, ia mengangguk "panggil anak-anak, waktunya makan, udah siap."

"asikk!!..."





yaaa, begitulan cuplikan kehidupan singkat antara Acavella dan juga Arthur.

mereka di karuniani dua anak kembar berbeda kelamin, mungkin....untuk saat ini dua anak, tidak tau kedepannya.

its me {LENGKAP}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang