Ig : zee_antagonist
Tiktok : Zee_antagonist
••
-o0o-"Sok kegantengan banget anjir si Bayuanyir," julid Lyara sembari mendengus kesal.
"Apalagi si vinonjing, masuk kantin sok artis," timpal Jayden menatap sinis rombongan Vino.
Mereka berlima sedang duduk di kantin, tapi tiba-tiba kantin riuh mendengar pujian beberapa siswa disini membuat Lyara dan Jayden kesal.
Mereka berdua patner yang cocok ketika ngejulid, apalagi membicarakan hal buruk orang lain mereka lebih juara.
Mak-mak able sekalih.
"Kalian nggak boleh gitu, mereka kan nggak ganggu. Ngapain ngejulid sih," tegur Ayla menatap Lyara dan Jayden polos.
"Aylaku, Lo fokus makan aja ya, nggak usah nimbrung ini urusan orang gede," balas Lyara tersenyum lebar.
"Nah tutu liat Daniasu minus akhak sok kecentilan, tampang pas-pasan sok bersinar lagi di geng nya si Vino," celetuk Jayden tiba-tiba membuat mereka langsung melihat Dania.
Dania adalson adalah siswa berprestasi yang berasal dari latar belakang keluarga kaya, cukup tersohor.
Dania bukan seorang polos yang tidak tahu apapun, tapi ia lebih cenderung bersikap netral dan blak-blakan.
Sikap tersebut yang membuat inti geng Avarelic menyukai Dania, ditambah Dania adalah sahabat kecilnya Vino.
Quen hanya melihat sekilas kemudian melanjutkan aktivitas makan nya, tidak terlalu perduli dengan hal tersebut selagi tidak menggangu nya.
Quen mendongak kan kepalanya ketika sudah selesai makan, ia mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru kantin.
Namun matanya tiba-tiba berhenti pada seorang siswa yang duduk di kursi pojok sendirian. Quen tiba-tiba tertarik bukan karena ketampanan nya, atau karena kepopuleran.
Tapi tampak,
Misterius.
"Evan, siapakah siswa yang duduk di kursi pojok tersebut?" tanya Quen penasaran pada Evan.
Quen menatap malas, dia bertanya pada Evan. Namun tatapan kedua perusuh ini malah menggoda nya dengan ejekan mata.
Menyebalkan.
Lyara tersenyum menggoda, "Omo omo, Lo suka? Aduh benar ya lagu Hivi."
"Kita remaja, yang sedang dimabuk asmara," lanjut Lyara bernyanyi.
"Anak muda ini, tenang gue punya banyak informasi tentang siswa itu hahaha," timpal Jayden dengan tampang tengil nya.
"Namanya Rioz, anak olimpiade yang kemarin dapat juara 1 tingkat nasional," jawab Evan membuat Quen tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zee Antagonist [END]
Fantasy⚠️WARNING! TYPO BERTEBARAN.⚠️ Proses revisi sedang berjalan.‼️ Perjalanan Zee di tubuh Ensha. Manipulator selalu akan merangkap menjadi korban yang tidak mengetahui apapun. Mengelabuhi seperti pada koruptor yang haus dan naif. Cerita ini menggambark...