Views 1rb, vote 300, comment 400 baru tak up
•
IG : zee_antagonist
•
Semoga kabarnya bestieh Mamatcha baik-baik aja, jangan berlarut-larut dalam masalah 😤🫶
•
Happy reading
•
•
•
______"
Ada apa kamu mengumpulkan kami, Albert?" Andorra sedikit penasaran dengan tujuan menantunya itu.
Albert hanya diam, kemudian melirik Quen yang duduk di samping nya. Mengkode untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.
"Sebelum nya aku pribadi minta maaf karena menganggu waktunya, namun ada beberapa hal yang perlu diriku luruskan dari pertemuan terakhir kita."
Yozen datang sembari membawa laptop, dengan satu map yang berisi data.
Data yang akan meluruskan segalanya, terutama pada masalah yang lebih serius.
Mengenai kasus hilangnya Quenzea.
"Aku ingin menunjukkan terlebih dahulu mengenai rekaman cctv saat malam tersebut," sambung Quen sembari memperlihatkan layar laptop pada semua keluarga besar.
Layar tersebut menjelaskan secara detail. Ada 6 video yang ditunjukkan oleh Quen.
Video pertama, berisi ketika awal mula dirinya sampai di area club' tersebut kemudian masuk dengan pakaian lumayan terbuka.
Video kedua, ketika Quen masuk ke dalam Club' langsung menghampiri tempat duduk Vino beserta teman-temannya. Sedikit ada perdebatan dalam Vidio tersebut terlihat dari gesture tubuh, namun suaranya tidak terdengar karena ramainya pengunjung.
Dan benar adanya bahwa Alzi langsung bertindak sebagai seorang abang, menyampirkan jaketnya pada bahu sang adik.
Kemudian Naro ingin mengantarkan sang adik pulang, ketika sampai pada pintu keluar terlihat Quen menolak hal tersebut dan mereka berpisah.
"Bang Naro memang ingin mengantarkan aku pulang, namun saat itu aku menolak dikarenakan membawa kendaraan pribadi."
Dilanjutkan dengan Vidio ketiga, lokasinya yaitu berada di parkiran club. Tepat ketika Quen menuju mobil, Alena menghampiri nya dengan wajah marah.
Lagi dan lagi, suara nya tidak terdengar jelas.
"Alena mengatakan bahwa aku dan kembaranku tidak berhak berada di dunia ini, aku hanyalah hama yang tidak pantas berada diantara kalian. Alena bilang bahwa tantenya Rienta menderita karena kelahiran kami," jelas Quen untuk mengartikan Vidio tersebut.
"Dan Alena juga mengatakan bahwa pantas saja kembaranku hilang karena selanjutnya yang menghilang adalah diriku, cacian dan hinaan tersebut membuat tubuhku reflek mendorong Alena."
"Menurut ku itu pantas karena keturunan Martinez tidak pantas di rendahkan," desis Quen sembari menatap Richolas.
Richolas yang ditatap seperti itu merasa aneh, tatapan nya terlalu sinis.
Seolah terlalu membenci dirinya.
Kemudian Quen memutar video keempat, penyebab kecelakaan itu terjadi. Terlihat jelas Alena sedang mengotak-atik sesuatu pada mesin mobilnya, dia tidak sendiri.
Nyatanya memang banyak yang berminat mendukung kematian nya.
Dalam Vidio itu, terlihat Bayu Anidhito sahabat dari Vino juga ikut serta dalam kehancuran nya. Ternyata Bayu adalah anak haram dari Rienta, ia menolong Alena karena merasa ibunya tidak kunjung membaik.
Fakta bahwa Bayu dan Dania adalah saudara seibu.
"Rem yang tidak dapat dikendalikan membuat mobilku kehilangan arah sehingga menabrak pembatas jalan. Mungkin jika jalan tersebut tidak memiliki pembatas, mobil yang aku kendaraan akan masuk ke jurang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Zee Antagonist [END]
Fantasía⚠️WARNING! TYPO BERTEBARAN.⚠️ Proses revisi sedang berjalan.‼️ Perjalanan Zee di tubuh Ensha. Manipulator selalu akan merangkap menjadi korban yang tidak mengetahui apapun. Mengelabuhi seperti pada koruptor yang haus dan naif. Cerita ini menggambark...