Acara keulusan yang di adakan sekolah Radesta telah selesai beberapa hari yang lalu. Kini Radesta dan Aluna akan bersiap-siap untuk terbang ke Belanda. Sesuai yang di rencanakan Radesta dan keluarga akan tinggal di Belanda begitu juga keluarga Aluna, keduanya memutuskan untuk menjalankan bisnis makanan disana.
"Baju mana aja yang mau dibawa kak Radesta? Kenapa gak disiapin dari malem aja coba?" Sedari tadi Aluna terus mengomel.
"Lo mau bantu apa enggak? Bawel amat," jawab Radesta.
"Iya Luna mau bantu, makannya Luna ke sini."
Aluna dan Radesta sedang mempersiapkan segala keperluan dan barang-barang Radesta yang akan di bawa ke Belanda. Disana Radesta akan meulai hidup barunya, tanpa Renjani dan tanpa Radista.
"Nyokap bokap lo gak berangkat sekarang?" tanya Radesta yang sedang merapikan rak bukunya.
"Ibu sama ayah mau ngurus pertunangan kakak aku dulu. Jadi mereka bakal berangkat lusa kayaknya."
"Lo punya kakak? Kok lo ga pernah bilang sama gue?"
"Kak Radesta gak pernah nanya, jadi Luna gak bilang."
Masa bodo dengan Aluna, akhirnya Radesta memilih menyelesaikan pekerjaannya memasukan buku-buku ke dalam koper. Semua barang bawaan Radesta sudah siap, namun perasaan Radesta masih bimbang apa Radesta harus memberikan kamera berisi rekaman ini kepada Renjani sebagai salam perpisahan atau tidak.
"Gue mau pergi ke suatu tempat, lo tuggu di sini kalau ibu tanya soal gue, bilang aja gue lai ke indoapril oke?"
"Kak Radesta mau kemana? Penerbangannya sebentar lagi loh, kalau telat kan gak lucu." Aluna membuat wajah cemberut memperlihatkan kalau Aluna tidak suka dengan tingkah Radesta saat ini.
"Gue janji, gue gak akan lama."
Tanpa mendengarkan jawaban Aluna, Radesta berlalu pergi dan meninggalkan rumahnya.
Di kediaman Renjani sedang ramai tamu undangan. Hari ini Renjani akan bertunangan dan bertukar cincin dengan Bagas yang Renjani kenal sebagai Radesta. Segala persiapan pertunangan ini dilakukan oleh Renjani dan Bagas bahkan dekorasi yang ada juga bertuliskan Radesta. Bagas mengaku kalau namanya adalah Bagas syahputra Radesta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radesta Diary ✔
Fanfic(COMPLETED) ✔ 22/02/2022 🦋 Buku pertama Trilogi Dunia Radesta 🦋 Laki-laki bernama Radesta Adimerta harus berjuang sendirian untuk menghidupi adik perempuannya yang masih kecil. Perceraian kedua orangtua, membuat Radesta harus hidup mandiri. Kera...