12 | Kisah miliknya, sang Protagonis (3)

16.6K 2.1K 12
                                    

Dengan samar aku mendengar suara yang kudengar tadi siang. Suara asing yang memanggil namaku. Aku terbangun dari tidurku dan melihat seisi kamarku yang begitu gelap dan hanya disinari oleh sinar bulan yang menembus jendela kamarku. Bahkan saat aku tersadar, suara itu tetap memanggil namaku dengan menyebalkan.

"Siapa?! Bisakah kau berhenti memanggil namaku seperti itu? Itu sangat mengganggu!"

Angin kuat pun berhembus masuk kedalam kamarku. Munculah sebuah kepulan asap hitam tebal di depanku, aku merasakan kehadiran paman berjubah hitam. Asap itu membentuk raga seorang manusia, kulihat itu adalah paman yang memberikanku batu ruby ini.

"Bagaimana gadis kecil? Sudah mendapatkannya?"

"Sudah, selanjutnya bagaimana?"

"Sepertinya kau tidak sabar sekali, ya? Sebelum itu mari kita buat perjanjian terlebih dahulu."

Aku terkejut mendengar ucapannya, perjanjian? Perjanjian apa?

"Aku akan mengambil separuh dari jiwamu sebagai jaminannya, karena batu ruby itu tidaklah gratis."

"Apa?! Jiwaku? Tidak mau!"

"Apa kau yakin? Setelah menerima sihir itu, aku bahkan bisa membuat perubahan pada ayahmu beserta kediaman ini! Kau pasti sudah lelah dengan semua pukulan yang dilayangkan padamu bukan? Lagipula setengah jiwa tidak akan membuatmu mati."

Pria itu mengucapkan kata yang begitu tepat dengan permasalahanku. Aku terdiam sambil memegang erat batu itu.

"Sepertinya kau tidak percaya, lagipula gadis kecil sepertimu memiliki tekad yang terlalu lemah. Jika kau begitu suka hidup dengan kekerasan, maka jalanilah."

Aku terus berfikir dan berfikir, apa aku harus menyerahkan separuh jiwaku dan sebagai imbalannya, hidupku akan berubah? Aku memikirkan sejenak bagaimana ayahku berubah menjadi lebih menyayangiku dan mengakuiku serta sihir milik Ailyn yang dapat memperkuat sihir milikku.

Bila aku mendapatkan itu semua, aku tidak akan pernah direndahkan lagi!

"Baiklah, aku menerima tawaranmu. Kuharap itu setimpal dengan apa yang kau terima."

Pria itu tertawa. Dia pun mengambil batu ruby itu lalu memecahkannya.

היכנס לפער הזה
(Masukilah celah itu....)

העולם חוזר אליך
(Dunia akan kembali padamu....)

יהיה זה שד או אלוהים, שום דבר לא יכול לשנות את זה
(Baik iblis atau dewa, tidak ada yang bisa mengubahnya....)

Dengan cepat, cahaya emas menyelimuti diriku, rasanya begitu sakit saat sedikit demi sedikit sihir milik Ailyn menyatu dengan sihir milikku. Tubuhku merasakan sebuah lonjakan energi tidak terkendali.

"Sekarang, kau bukanlah gadis kecil yang seperti dulu! Kau sudah terlahir kembali!" Pria itu menghilang, bersamaan saat aku mengalami ledakan sihir. Aku pun terjatuh dan pada akhirnya aku tertidur.

 Aku pun terjatuh dan pada akhirnya aku tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When an Antagonist becomes HeroineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang