Bae | 3

787 89 73
                                    

Hai, Besties!

Akhirnya update! Hehe, jangan lupa klik bintang ⭐️ dan tungguin update rutinnya.

Akhirnya update! Hehe, jangan lupa klik bintang ⭐️ dan tungguin update rutinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________________________________

Bintang mengusap wajahnya kasar, ia menatap kesal Sabrinna yang sedari tadi mengintilinya. Sedangkan, perempuan itu hanya berekspresi santai dan mulai mendekati Bintang.

"Bintang, kemarin itu cuma salah paham, aku nggak ada hubungan apa-apa sama cowok itu, jadi please jangan putusin aku."

Dengan kasar Bintang menepis tangan Sabrinna yang mencoba memegangnya, ia mengembuskan napasnya.

"Dengerin gue! Gue tau lo udah main lama di belakang gue, beberapa kali lo nolak ajakan jalan gue dengan alasan yang nggak logis, gue juga udah pernah mergokin lo sama cowok baru lo itu! Bukannya gue udah baik hati mutusin lo biar lo seneng- seneng sama cowok itu tapi kenapa lo ngemis-ngemis kayak gini? Kek nggak punya harga diri tau nggak!" ujar Bintang dengana nada agak tinggi membuat Sabrinna terdiam.

"Tapi Bin aku nggak mau putus sama kamu," ucap Sabrinna tak menyerah.

"Gue udah ngakhiri hubungan kita dan pantang bagi gue buat balikan lagi, berhenti ganggu gue, lo seneng-seneng aja sana sama pacar baru lo itu!" kata Bintang.

Lantas Bintang mulai melangkah pergi. Sabrinna mengejarnya, ia memegang tangan Bintang.

"Bintang! Gue nggak mau putus!" teriak Sabrinna.

"Ck," decak Bintang mendengar teriakan Sabrinna yang lumayan nyaring membuat perhatian siswa lain tertuju kepada mereka berdua.

"Gue udah bilang gue nggak sudi balikan sama lo!" ujar Bintang masih berusaha sabar, ia kembali melangkah pergi.

"Bin!"

"Apa sih?!" balas Bintang tak kalah keras dengan menepis tangan Sabrinna yang mencoba memegangnya.

Bintang berjalan meninggalkan Sabrinna, ia sama sekali tak suka jika menjadi bahan tontontan seperti ini.

"Bintang!" Sabrinna menyekal tangan Bintang lagi.

Bintang berdecak keras, ia menatap kesal Sabrinna. Tiba-tiba pandangan Bintang tertuju pada Adel yang sedang berjalan tidak jauh darinya, ia tersenyum cerah dan langsung menghampiri cewek itu serta merangkulnya dengan mesra.

"Lo perlu tau juga, gue juga selingkuh dari lo. Adel ini pacar baru gue!" ucap Bintang dengan lantang.

Adel melotot dengan apa yang dilakukan cowok yang sedang merangkulnya ini. Ia menatap Bintang dengan tatapan tajamnya, Bintang mengusap lengan Adel dengan lembut, ia lalu berbisik.

"Tolongin gue," bisik Bintang pada telinga Adel.

Semua siswa yang menonton bersorak heboh mengetahui fakta itu.

BAE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang