Bae | 49

182 9 0
                                    

Hai, update lagiiiii!!!!!

Jangan lupa vote yappp!

Happy Reading!!!

_____________________________________________________

Bintang menguap lebar, ia sama sekali tak mendengarkan ocehan ponakan sepupu kembarnya itu, Kean dan Keyra. Dua bocah cilik itu menginap lagi dan pagi ini begitu antusias diajak jalan-jalan ke luar negeri. Bintang gagal tidur sampai agak siangan, tadinya ia ingin bangun minimal mendekati jam ke bandaranya lah. Dirinya malah sudah direcoki oleh dua bocah cilik yang asyik mengoceh di sebelahnya.

"Kak Adel nggak ikutan Kak?" tanya Keyra.

Bintang menggeleng, "nggak,"  jawabnya pelan.

Iya ya, kenapa ia tak mengajak Adel saja. Kekasihnya itu pasti masih tidur nyenyak karena kelelahan berkeliling Bandung kemarin.

"Kalian udah siap?" tanya Mami Tiar dengan senyuman lebarnya.

"UDAHHH!" teriak kembar sedangkan Bintang hanya menjawab pelan, "udahhh," lemasnya.

"Ishhhh, kok Kak Bintang jawabnya lemes gitu sihhh, kata Mama ini tuh jalan-jalan karena Kak Bintang mau school di sana, yang mau sekolahnya kok nggak semangat sihhhh!" protes Keyra dengan bersedekap dada menatap kakaknya itu.

"Tauuu gimana sihhh Kak Bintang, huuuuuu, biar kita aja yang senang-senang di sana Kak Bintang nggak usah diajak," ucap Kean, "Mama-Mama, nanti kita beneran ke disneyland kan?" tanya Kean antusias.

"Beneran donggg, kata Papa sekolahnya Kak Bintang nggak terlalu jauh dari tempat itu," ucap Mama Tiar membuat dua bocah kembar itu bersorak senang.

Bintang sama sekali tidak seantusias dua sepupu kembarnya, ia justru malas dengan acara jalan keluarganya kali ini. Bukan the real liburan semata, tetapi untuk menyurvei tempat tinggal yang akan ia tempati selama 4 tahun mendatang.

Bintang beranjak dari duduknya, ia meraih kopernya yang entah sejak kapan sudah siap tadi malam saat ia pulang jalan bersama Adel. Bukan hanya satu koper melainkan dua koper, ketika Bintang tanyai kenapa harus bawa sebanyak ini padahal hanya baru menyurvei saja, kata Mamanya sekalian cicil barang bawaan milik Bintang.

Setelah memasukkan koper kedalam bagasi, ia masuk kedalam mobil bagian tengah disusul dengan kembar yang sama sekali tidak santai, seperti biasa rusuh dan heboh.

"Kak Bintangggg, look, aku telfon siapa?" tanya Keyra dengan hebohnya, "Kak Adeeeelllll," sapa Keyra membuat Bintang langsung menoleh kearah bocah kecil itu.

"Keyyyyyy, omooooo cantik bangetttt mau pergi ke mana nihhhhh?" Adel di seberang sana tak kalah heboh melihat penampilan Keyra yang tampak manis saat ini, Mama Tiar benar-benar merawat bocah kembar itu seolah anaknya sendiri.

"Aku sama Kean mau pergi ke disneyyyy," sorak bocah kembar itu.

Mama Tiar yang akan masuk kedalam mobil langsung berjengit kaget, "kembar kalian duduk di belakang Mama mau masuk kalau kalian duduk di sini Mama dimana dong?"

Bocah kembar itu langsung menurut dengan duduk di belakang.

"Iiiih, pasti seru banget ke disney, kalian jangan lupa kasih pap yaaa Kak Adel mau pap kalian, Kak Bintangnya mana?" tanya Adel di seberang sana.

"Ada ini di depan kita, nggak tau dari tadi dia diem terus," jawab Kean sembari menyuruh Keyra mengarahkan ponsel mereka ke Kak Bintang.

Bintang menerimanya dengan senang hati, "pagi, kamu udah bangun ternyata," sapa Bintang tersenyum menatap wajah ayu Adel yang sepertinya hanya baru cuci muka.

BAE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang