3 #Model dadakan

304 14 0
                                    

Happy Reading

Hari Senin memang hari yang paling malas untuk semua murid karena jauh dari minggu , dan waktu pun terasa lama sekali menunggu sampai pukul 3 sore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Senin memang hari yang paling malas untuk semua murid karena jauh dari minggu , dan waktu pun terasa lama sekali menunggu sampai pukul 3 sore .

dan dengan waktu yang terus berjalan dengan akhirnya jam 3 pun tiba membuat banyak murid yang bersorak senang akhirnya bisa pulang dan bertemu dengan kasur yang sudah menunggu .

" Gila fisika pusing banget kepala gue mau meledak rasa nya " Fisika adalah pelajaran paling susah untuk di mengerti sama hal nya dengan kimia .

" Ana , Lo mau eskul lukis kan ? , bareng aja ya sama gue sekalian gue mau nemenin Eza eskul basket "

" dasar bucin " ejek Gracia ke arah Jessica .

" Syirik Lo , tuh liat romantis banget sama kak Azka sama Keyla "ya Azka memang sedang bersama cewek berambut kepang di depan kelas Ana banyak sekali pasang mata menatap ke arah mereka berdua tidak terkuali Ana dan yang lain nya ikut menatap objek yang di tunjukan Jessica berambut cokelat itu.

" Ana mereka dekat banget ya ? " tanya Gracia lesu merasakan sakit padahal dulu biasa biasa aja melihat mereka.

" kan kita udah sahabatan " balas Ana tidak sepenuhnya benar apa yang di katakan nya.

" sahabatan , tapi perasaan kak Azka ke Lo biasa aja , kok ke Keyla beda Ana " sambung Diandra , Jessica mengangguk membenarkan dan mereka semua menatap Ana menunggu jawaban.

" Karena dia suka sama Keyla tapi Keyla engga tau suka atau engga ke bang Azka , gue engga pernah nanya sih " jawab Ana akhir nya jujur , memang Azka pernah memberi tau kalau beberapa bulan yang lalu Azka menyatakan cinta nya ke Keyla tapi setelah itu Azka tidak pernah cerita lagi dan Ana tidak tau kelanjutan nya seperti apa.

" duh potek hati gue " ucap Gracia dengan helaan nafas berat , sakit sekali memang orang yang di sukai malah suka dengan orang lain . Diandra yang melihat itu menatap kasihan kembaran nya , menepuk bahu Grace memberikan semangat.

" eh tapi tapi gue baru inget , gue pernah denger katanya waktu kita kelas 10 Keyla ngomong suka ke kak Kenzo tapi gue engga tau sih di terima atau engga kayak nya engga mungkin di terima , apa jangan jangan Keyla nolak kak Azka karena suka sama kak Kenzo ? " Tanya Jessica ke arah mereka bertiga dengan muka serius nya.

" bisa jadi sih " balas Ana , Ana tiba tiba teringat cowok yang tadi siang yang memberi earphone , dia bukan nya namanya Kenzo ? dia memang tau Kenzo tapi Ana tidak tau Kenzo seperti apa orang nya , walaupun sepupu nya teman nya Kenzo tapi Ana tidak pernah mencari tau tentang teman teman Azka , dan tadi siang pertama kali Ana mau ikut dengan Jessica sebelum nya selalu Ana tolak karena sibuk melukis di kelas.

" udah udah ngapain sih ngurusin hidup orang " ucap Diandra mengakhiri gosip mereka karena kelas udah mulai sepi tersisa mereka berempat.

***

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang