" KELUAR LO PENGECUT "" BANCI , KELUAR LO " teriak Edgar dari luar Markas Fernand , sesuai perkataan mya cowok itu memang benar mengumpulkan semua anggota nya untuk menghampiri Markas Fernand .
" Kenapa lo Gar , udah mood ngajak tawuran ? oke gue udah siap lahir batin " seru Rafa keluar dari Markas di ikutin Reza dan juga beberapa anggota Fernand karena mendengar kegaduhan di depan Markas nya .
Reza menepuk bahu Rafa " ini bukan saat nya bercanda Raf "
" GUE GAK NGOMONG SAMA LO BABI , MANA KETUA PENGECUT LO ! " Teriak Edgar menatap satu persatu anak Markas Fernand dengan tatapan tajam .
" ada apa lo cari gue ?! " tanya Kenzo keluar dari Markas dengan tatapan yang datar sambil menatap Edgar dengan tajam .
Edgar berdecih sinis menatap Kenzo , rasa amarah nya menguasai nya setelah mengingat perlakuan cowok itu terhadap Ana .
Edgar maju beberapa langkah menatap Kenzo dengan mata tajam tapi langsung di tahan oleh Rafa .
" DIEM LO ANJING , GUE GAK ADA URUSAN SAMA LO " sentak Edgar menatap Rafa tajam , seketika Rafa telonjak kaget dan diam mematung . apa salah nya kenapa di bentak terus .
Edgar langsung menarik kerah Kenzo " maksud lo apa nyakitin Ana hah ! "
Kenzo tersenyum sinis menatap Edgar " kenapa cewek itu ngadu sama lo ?! "
" urusan sama lo apa ? dia cewek gue , terserah gue mau nyakitin dia atau engga . bukan urusan lo kan ?! gak usah jadi pahlawan " lanjut Kenzo .
suasana pun semakin tegang , tidak ada satu pun yang ingin ikut campur dengan urusan Kenzo dan juga Edgar , mereka berdua sama-sama menatap tajam satu sama lain .
" lo udah bikin dia nangis , gue gak akan biarin lo nyakitin dia "
" kenapa lo suka sama Ana ?! ambil gue gak butuh cewek lemah kayak Ana . lagian gue udah punya cewek yang lebih cantik . lebih baik dari Ana "
Bugh
" BRENGSEK "
Bugh
" ANA GAK PANTES DAPET COWOK KAYAK LO KEN ! ANA TERLALU BAIK BUAT COWOK BRENGSEK KAYAK LO . GUE DIEM AJA ANA SAMA LO KARENA GUE TAU DIA BAHAGIA SAMA LO ! TAPI SEKARANG GUE GAK AKAN TINGGAL DIEM , GUE AKAN BAWA PERGI ANA DARI HIDUP LO ! BIAR LO NYESEL "
Kenzo langsung bangun dan memukul wajah Edgar tidak terima dengan ucapan Kenzo , ada perasaan takut di benak cowok itu tapi ego dan emosi nya menguasai dirinya .
Reza dan Rafa sebenarnya terkejut mendengar ucapan Kenzo yang terlihat kasar seperti bukan Kenzo yang mereka kenal , sekasar-kasar nya Kenzo . mereka tau Ketua nya itu tidak pernah menghina seorang perempuan .
Reza langsung membantu Kenzo memisahkan nya dari Edgar , sedangkan Ridwan sama juga membantu Edgar untuk menjauhkan dari Kenzo . mereka sama-sama babak belur di wajah nya .
mereka berdua masih saling menatap tajam dengan emosi yang terus menguasai kedua nya , Ana di katain cewek lemah tentu Edgar tidak terima .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...