suara musik yang saling bersautan pun memasuki indra pendengaran delapan orang remaja yang memasuki gedung mewah ini , banyak pasang mata menatap mereka dengan wajah kagum .
teman-teman Keyla pun menatap histeris melihat cowok-cowok famous di sekolah nya yang terlihat jauh lebih tampan menggunakan jas .
Jessica dan Reza terlihat sangat serasi memakai baju yang bewarna sama , Azka dan Gracia pun tidak kalah serasi pasangan yang terlihat cantik san juga ganteng . Rafa datang bersama Felysia yang terlihat anggun berbeda sekali dengan Rafa yang sangat pecicilan . Diandra bersama Iqbal . cowok itu terus merengek ingin ikut ke acara pertunangan ini .
dan yang terakhir Ana dan juga Edgar , Ana malam ini terlihat sangat cantik rambut yang di jadikan dua bagian keatas dan beberapa helai rambut bagian depan di biarkan tidak di ikat .
Ana memakai dress yang menambah kesan elegan di perempuan itu , dan makeup nya yang terlihat simple menambah kesan aura kecantikan Ana yang terus terpancarkan .
tidak kalah tampan nya dengan Edgar yang memakai jas hitam dan juga rambut nya di biarkan berantakan .
" Hai Ana , aku engga nyangka kamu akan datang " ucap Keyla yang sedang menggandeng Kenzo , Ana jadi penasaran tangan Keyla di lem atau apa kenapa tangan itu selalu menggandeng tangan Kenzo .
" lo berharap gue gak dateng terus nangis-nangis karena tau kalian berdua tunangan ? nyata nya engga . gue bukan perempuan lemah kalau lo mau tau " balas Ana dengan senyum meremehkan .
Keyla merasakan marah saat di remehkan seperti itu . memang kenyataan nya Keyla sengaja memancing dia kira Ana tidak akan datang ternyata dugaan nya salah .
tidak mau membuat keributan Kenzo langsung menarik tangan Keyla , melihat itu Ana menghela nafas pura-pura kuat ternyata sangat susah . tapi dirinya berhasil agar tidak terlihat lemah di mata perempuan itu .
" ACARA AKAN DI MULAI , DIMOHON PARA HADIRIN DI PERSILAHKAN UNTUK DUDUK "
Kenzo dan Keyla pun naik ke atas panggung dengan kedua orang tua Keyla yang menatap Keyla dengan wajah bahagia melihat anak nya bahagia .
senyum Keyla pun terpancar kan terus menerus sedangkan Kenzo terus terlihat datar dengan aura nya yang dingin .
" KITA MULAI TUKARAN CINCIN YA "
Kenzo memasangkan cincin nya di jari Keyla dan juga di lanjut oleh Keyla dengan senyum manis nya menatap Kenzo , akhrinya Kenzo menjadi milik nya .
suara riuh tepuk tangan pun terdengar di penjuru ruangan banyak yang bersiul dan menyoraki ke arah Kenzo dan juga Keyla .
setelah tukar-menukar cincin para undangan pun mulai berpencar , ada yang dansa ada yang mengobrol dan ada juga yang mengambil hidangan .
" silahkan di nikmati ya " ucap Keyla tersenyum dengan wajah bangga nya . sedangkan tidak ada satu pun yang menjawab perkataan cewek itu .
" Na , lo mau makan apa ? gue ambilin " Kenzo berdecih tidak suka melihat perhatian Edgar kepada Ana . malah ini Ana terlihat sangat cantik membuat pandangan Kenzo terus menerus menatap Ana .
" aku mau es krim aja No " mendengar itu Edgar tersenyum senang lalu cowok itu berlalu untuk mengambil eskrim .
" gue ke toilet dulu ya " ucap Ana menatap para sahabat nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...