33 #ujian

103 5 1
                                    

ABSEN = HADIR

btw umur kalian berapa ?

kuliah ?

kerja ?

sekolah ?

Happy Reading

hari ini Fernand School melaksanakn ujian akhir sekolah setiap kelas di bagi bagi sesuai dengan absen nya , dan setiap kelas X XI dan XII di acak di berbagai kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini Fernand School melaksanakn ujian akhir sekolah setiap kelas di bagi bagi sesuai dengan absen nya , dan setiap kelas X XI dan XII di acak di berbagai kelas .

X dengan kelas XI sedangkan XI ada yang juga dengan X dan ada juga dengan XII , Ana menatap kartu peserta nya itu melihat ruangan ujian nya sekarang ternyata kelas nya di kelas Ana sendiri .

Hari ini Ana berangkat sendiri dikarenakan Kenzo ada urusan di pagi hari ini untuk mengecek markas nya , awal nya Kenzo ingin mengantarkan kekasih nya itu tapi Ana mengatakan dirinya bisa berangkat sendiri .

Ana melangkah kan masuk ke kelas menatap seisi kelas yang berbeda karena bukan hanya teman kelas nya melainkan juga kakak kelas nya ya mereka adalah kelas yang berasal dari kelas Kenzo XII IPS 4.

ternyata Kenzo belum datang ke sekolah saat hanya melihat cuma ada Azka dan Rafa yang ada di kelas Rafa sibuk menggangu Grace yang mengamuk sedangkan Azka sesekali menegur Rafa yang tampak sangat jahil kepada Grace .

" ANA " teriak Grace sambil memukul Rafa karena terus di ganggu padahal hari ini mood Grace sangat buruk karena hari ini tamu bulanan nya datang .

" gue duduk dimana ? " tanya Ana merasakan bingung karena tempat duduk nya di duduki Keyla gadis kepang yang sednag berkutak dengan buku nya .

" lo absen 4 kan ? " tanya Azka yang di anggukin Ana dengan cepat .

" lo duduk sama gue Na " lanjt nya kembali sambil menunjuk kursi dekat meja guru , Ana pun melangkan kaki nya ke meja yang sebelum nya di tempati Keyla . ya cewek itu memilih duduk di depan guru agar terlihat pintar dan juga agar cewek itu bisa terlihat caper di depan guru yang mengajar .

" kok di depan guru sih " gerutu Ana dengan malas sambil duduk di sebelah Grace dengan wajah cemberut , Azka mengacak rambut Ana dengan gemas sambil terkekeh .

" makanya namanya jangan huruf A " ejek Azka.

" oh iya Ken sama kak Reza dimana ? " tanya Ana merasakan khawatir karena Kenzo belum saja hadir ke sekolah padahal bel sudah mau bunyi .

" tuh orang nya pandang umur " tunjuk Rafa mendengar itu Ana langsung menatap pintu dan benar saja Reza masuk ke kelas sambil menyari temoat yang akan di duduki nya ternyata dengan Jessica dia tau ini hanya akal akalan Jessica karena tudak mungkin Reza duduk dengan Jessica karena R sama J itu jauh sekali .

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang