32 #kotak bekal

96 6 1
                                    

aku mau nanya boleh ?

kalau aku bikin instagram
semua visual yang ada di cerita ini kalian setuju engga ?

setuju bikin akun

engga setuju

makasih ya jangan lupa vote

Happy Reading

Hari ini adalah hari senin hari dimana akan melaksanakan upcara rutin setiap senin nya , perkelas mulai berkeluaran dari kelas masinh masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari senin hari dimana akan melaksanakan upcara rutin setiap senin nya , perkelas mulai berkeluaran dari kelas masinh masing .

setiap osis akan memeriksa satu satu kelas untuk mengecek apa masih ada murid di depan kelas itu , gerbang sekolah sudah di tutup 5 menit yang lalu .

yang telat tentu saja berbaris dengan murid yang tidak berpakaian lengkap seperti tidak memakai rompi khas sekolah , sabuk , dasi , dan yang lain nya .

kebanyakan yang melanggar adalah anak anak yang tidak mau mengikuti aturan contoh nya Kenzo ddk mereka semua berbaris di barisan orang krang yang tidak pernah mengikuti aturan .

tentu saja Azka juga ikut berbaris cowok itu kalau tidak di tugaskan untuk bertugas menjadi osis akan mengikuti jejak sang ketua yaitu baju yang di keluarkan dan dasi yang tidak di pakai.

sama hal nya dengan Kenzo baju di keluarkan , tangan di gulung , tidak memakai dasi dan juga rambut yag berantakan . tapi walaupun begitu tidak kemungkinan untuk kaum hawa terpesona , penampilan Kenzo yang berantalakan malah menambah kesan keren .

" perlombaan melukis juara satu tingkat nasional ialah ananda Ana Elvania kelas 11 Mipa 4 " ucap kepala sekolah dengan senyum bangga , suara riuh dari para murid pun bertepuk tangan meriah membuat Ana menjadi gugup walaupun Ana sudah sering maju ke depan saat upacara .

" di mohon untuk maju ke depan ananda Ana Elvania " mendengar itu Ana langsung maju ke depan dengan senyum manis nya menerima piala hasil kejuarannya kemarin dan berfoto dengan kepala sekolah dan guru lain nya terutama bu Gina selaku pembimbing seni .

" selamat ya Ana " Ana menerima uluran tangan kepala sekolah itu dengan menunduk sopan .

" terimakasih pak " balas nya tersenyum , sahabat sahabat nya Ana pun saling teriak menyoraki Ana dengan senyum bangga membuat Ana melambaikan tangan nya kepada mereka .

di barisan lain ada seseorang menatap Ana benci ya lagi lagi Ana selalu mendapatkan kebahagiaan membuat rasa benci dalam diri nya semakin besar , Keyla dari barisan belakang terus menatap tidak suka saat Ana maju ke depan .

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang