" senyum manis itu menbuat gue tanpa sadar ikut tersenyum "
-Kenzo
JANGAN LUPA VOTE YA KALAU ENGGA NANTI DI DATENGIN SAMA MARKAS FERNAND
HAHAHAHA BERCANDA
Happy Reading
Ana dan Gracia tidak henti-henti nya merasakan takut , gelisah menjadi satu . kelas 11 ipa 4 sedang melaksanakan olahraga yang berarti hari ini hari dimana Ana dan Gracia akan melakukan ujian basket , olahraga yang ingin sekali mereka berdua hindari.
" santai aja kali " ucap Jessica yang melihat kedua sahabat nya itu gelisah .
" iya santai aja " Diandra ikut menenangkan sahabat nya dan kembaran nya , Diandra cukup cape karena selalu mendengarkan kata " Andra , kata lo . gue lulus engga ya ? " seperti itulah kata-kata yang di lontarkan Gracia di rumah sampai sekolah yang terus bertanya ke kembaran nya yang tidak lain adalah Diandra.
" oke anak anak kembali ke kelas , yang mau beli minum silahkan tapi setelah itu kembali ke kelas menunggu bel istirahat berbunyi , kecuali Ana dan Gracia yang akan mengikuti ujian basket hari ini " mereka semua mengangguk mendengar perintah dari guru olahraga , menyisakan Gracia dan Ana yang berdiri dari duduk nya .
dari arah jauh Kenzo terus memerhatikan Ana , cowok itu percaya kalau Ana bisa melalukannya. karena terakhir latihan Ana sudah bisa memasukkan bola masket itu ke dalam ring walaupun masih dengan bantuan Kenzo.
" yang pertama Gracia dulu , AZKA SINI KAMU " teriakan guru olahraga itu , Gracia menghela nafas kenapa harus di liatin oleh orang yang di suka nya , gimana bisa lulus kalau ujian sambil di liatin crush nya sendiri.
Azka yang mendengar panggilan gurunya langsung saja menghampiri guru olahraga dengan cepat " kamu perhatiin dia , cara dia memasuki bola ke dalam ring basket sama hitung point dia saat masukin bola basket itu " dengan patuh Azka mengangguk , Azka langsung berdiri di sebelah Gracia , seketika sekujur tubuh Gracia panas dingin sambil melirik kakak kelas nya itu .
Azka tersenyum " ayo lo pasti bisa , inget semua yang gue ajarin " rasanya Gracia ingin pingsan melihat senyum cowok di sebelah nya .
Gracia tidak mau membuat Azka kecewa dengan apa yang telah Azka ajarkan kepada nya , dengan yakin Gracia menatap serius ke ring itu , suara pruit itu pun terdengar . tidak mau membuang waktu dengan cepat Gracia memasuki bola ke dalam ring basket sesuai yang Azka ajarkan , Azka tersenyum saat melihat beberapa bola yanh masuk ke dalam ring dengan mulus.
Pritttt
" oke selesai , Azka kamu disini dulu , sekarang giliran Ana " Ana bangun dari duduk nya dengan gugup sedangkan Gracia memberi semangat kepada Ana di balas dengan senyuman " KENZO " panggil guru olahraga itu ke arah dimana kelas 12 sedang olahraga .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...