27 #i love you Ana

150 5 1
                                    

Happy Reading

Kenzo menghampiri Ana , hari ini Kenzo tidak ada jadwal latihan basket jadi Kenzo langsung pulang duluan , tapi walaupun begitu Kenzo selalu inget prioritas nya untuk menjemput Ana di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenzo menghampiri Ana , hari ini Kenzo tidak ada jadwal latihan basket jadi Kenzo langsung pulang duluan , tapi walaupun begitu Kenzo selalu inget prioritas nya untuk menjemput Ana di sekolah .

" cape ya ? " Ana mendongak menatap Kenzo mengangguk dengan wajah cemberut menjawab pertanyaan Kenzo , Kenzo tersenyum tipis sambil merangkul Ana .

" mau es krim ? " tanya Kenzo memakaikan Ana helm dan mengaitkan pengait helm itu , bentuk perhatian Kenzo membuat Ana merasakan nyaman .

" MAUUUU " ujar Ana dengan semangat , rasanya udah lama sekali tidak memakan es krim .

Kenzo langsung naik ke atas motor di ikuti Ana di belakang nya , memeluk cowok di depan nya dengan erat , dari arah kejauhan Vano menatap tidak suka melihat hubungan mereka terutama melihat Kenzo cowok yang dia sangat benci .

sesampainya di toko eskrim yang lumayan terkenal karena tempat nya yang sangat unik dan menarik untuk di jadikan tempat foto , apalagi harga nya yang terbilang cukup murah untuk kalangan anak sekolah .

" selamat datang di toko eskrim kami kak , mau pesan apa ? " tanya pelanan yang tidak henti-henti nya menatap Kenzo , Kenzo yang di tatap pun tidak peduli cowok itu sibuk menatap Ana yang selalu terlihat cantik .

" mata nya biasa aja kali kak , itu pacar aku " ucap Ana kesal ke pelayan dengan makeup yang terlihat menor , pelayan yang mendengar sindiran pelanggan nya merasa malu karena sudah tertangkap basah .

" maaf kak "

" aku mau pesan eskrim cokelat sama taro sama minuman jus mangga , kamu mau pesan apa sayang ? " tanya Ana yang menekan kata sayang di belakang nya .

" jus melon satu " ucap nya ke arah pelayan itu dengan tatapan datar nya .

" saya ulangi ya kak pesanan nya , satu eskrim cokelat dan satu eskrim taro , satu jus manggan dan satu lagi jus melon . ada tambahan lagi ? "

" engga ada " jawab Ana cepat males melihat wajah pelayan itu yang melihat ke arah Kenzo terus menerus padahal di meja ini bukan hanya Kenzo seorang .

" oke kalau begitu , di tunggu ya kak pesanan nya "

" hm " balas nya Ana mood nya sudah jelek karena pelayan menor , kepergian pelayan itu membuat Kenzo terkekeh melihat raut wajah Ana , terlihat sangat menggemaskan .

" kenapa sayang ? " tanya Kenzo mengambil tangan Ana di meja sambil mengelus dengan lembut .

" genit banget pelayan nya Kennn " adu Ana dengan cemberut .

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang