ABSEN = HADIR
PERASAAN KALIAN HARI INI GIMANA BAIK ?
HARUS BAIK DONG
JANGAN LUPA SENYUM YA
HAPPY READING
" bentar ya Ken , aku mau ngomong sama Azka " tanpa membalas Kenzo juga tidak peduli .
" Ka , tunggu ! " Azka menghentikkan langkah nya merasa malas mendengar suara yang sangat Azka kenali .
" mau ngapain lo ! " sentak Azka menatap tajam Keyla , Keyla pun terkejut menatap Azka dengan pandangan takut . tatapan Azka sunggu menyeramkan dari biasa nya .
" kok kamu ngomong gitu ? "
" gak usah basa-basi , cepet ! " melihat perubahan Azka pun membuat Keyla merasakan sakit apalagi Azka tidak pernah berbicara seperti ini kepada dirinya .
" lo kalau ngomong gak usah teriak bisa ? " ucap Kenzo menatap Azka tajam .
tatapan Azka beralih ke arah Kenzo , tidak sudi Azka menganggap Kenzo adalah sahabat nya lagi telah apa yang di lakukan nya kepada Ana .
" diem lo ! " tunjuk Azka membuat Kenzo menggeram marah tapi dirinya tidak mau terpancing emosi .
" kamu kenapa kok jadi gini , pasti semua karena Ana ya . kamu berubah "
" bukan gue yang berubah tapi lo sendiri Key , diri lo sendiri yang berubah . emang gue engga merhatiin semua tingkah lo terhadap Ana , gue diem aja karena gue engga mau kalian berdua berantem dan gue juga sayang sama lo . tapi sekarang engga ! kalau lo lo sama Ana bilang jangan tiba-tiba ngejauhin Ana . Ana engga bersalah "
Azka melirik Kenzo dengan senyum miring nya saat melihat wajah Kenzo yang terdiam tanpa membantah ucapan nya , dasar dua manusia munafik .
Azka menatap Kenzo yang juga menatap nya " lo gak tau kan Ken rasanya sayang sama orang dari kecil , ya gue sayang banget sama Keyla mau gimana pun sifat dia . lo gak tau gimana sakit nya orang yang gue suka lebih suka lebih perhatian cowok lain apalagi ke sahabat sendiri "
" udah puas ngerebut Kenzo dari Ana hah ?! atau emang sama sama mau ? " tanya Azka berdecak sinis melihat muka mereka berdua membuat Azka muak .
" gue muak liat berdua , bilangin ke cowok lo kalau jadi cowok jangan kayak banci yang bisa nyakitin hati seorang perempuan "
Kenzo tersulut emosi langsung menarik kerah baju Azka dengan tatapan yang tajam , Azka hanya terkekeh sinis " kenapa kesindir , gue gak bilang cowok dia itu lo . apa ternyata bener Keyla cewek lo . gila sih hebat banget . ternyata lo brengsek juga ya lo-"
Bugh
" ANJING " umpat Kenzo yang terus memukul Azka dengan di balas oleh Azka tidak kalah kencang , Keyla sudah mundur dengan wajah ketakutan . belum pernah melihat wajah Azka yang sangat terlihat marah .
Reza yang baru saja datang dengan Rafa terkejut melihat aksi tonjok menonjok , dengan cepat Reza langsung menarik Kenzo ke belakang dengan kuat bersamaan dengan Rafa yang menarik Azka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...