20 #ada keraguan

138 8 3
                                    

" awal dari kebahagiaanku "

- Ana

Happy Reading

" anjir , sekarang ulangan sejarah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" anjir , sekarang ulangan sejarah . mana gue engga belajar lagi " panik Rafa saat membaca grup kelas nya itu .

" bolos aja yu " ajak Rafa menatap ke tiga sahabat nya dengan alis yang di angkat secara bersamaan.

" sejak kapan lo belajar , dari dulu aja selalu nyontek ke Kenzo atau engga Reza " Rafa yang mendengar itu terkekeh sambil menepuk pelan bahu Azka .

" lagian udah kelas 12 , bentar lagi kita lulus . bolos aja kerjasn lo " ucap Reza yang baru saja di nasehati panjang lebar oleh kekasih nya , tidak mau Jessica memarahi nya karena sering membolos.

" kenapa lo tumen banget engga mau bolos , dimarahin sama ayang ya " goda Rafa mengejek ke arah cowok di samping nya yang terlihat baru saja di omeli oleh Jessica , cantik-cantik serem juga emang Jessica.

" udah ah gue mau cari contekan ke kelas lain " Rafa melenggang pergi keluar kelas di ikuti Azka dari belakang , mereka akan mencari kunci jawaban ke kelas yang sudah mengikuti ulangan , untung saja mereka memiliki wajah ganteng tinggal foto bareng dengan kaum hawa dan ketika langsung dapat jawaban ulangan .

" aduh " ringis dua siswi dari arah pintu dengan buku yang berserakan di lantai , tadi nya Jessica menyuruh Ana untuk masuk duluan tapi Ana menggelengkan kepala nya tidak mau membuat mereka berdua saling dorong-mendorong akhirnya terjatuh.

seisi kelas 12 ips 4 terlonjak kaget melihat dua cewek yang terjatuh sambil terngkurap membuat Jessica dan Ana menahan malu , sedangkan Reza membulatkan matanya melihat kekasih nya itu nyungsep .

dengan segera Reza menghampiri sambil membantu kedua cewek itu , seisi kelas menahan tawa melihat kejadian itu tapi tidak berani karena mereka tau kalau cewek yang mereka tawakan adalah kekasih nya seorang Reza .

Ana menghembuskan nafas nya untung saja Kenzo tidak melihat kejadian memaluksn tadi , cowok itu hanya fokus bermain ponsel . headset yang berada di telinga nya membuat suara bising itu tidak terdengar .

" kok bisa sampai jatoh sih ? " Jessica menatap malas dengan wajah cemberut ke arah Reza .

" tadi kita berdua takut masuk ke kelas kamu "

" takut ? , bukan udah bisa ke kelas aku ya ? , biasa nya malu maluin juga " ucapan Reza langsung mendapat pukulan di bahu nya , gila pukulan Jessica lumayan sakit membuat Reza meringis .

" maksudnya apa jadi aku malu maluin ? " tanya cewek itu sambil menyilangkan tangan nya di kedua perut nya , Reza meringis saat salah mengatakan " bukan gitu yang "

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang