14 #Teman kecil ?

179 7 0
                                    

" dia perempuan yang aku sangat rindukan , setelah beratahun tahun aku mencari nya"

-Edgar

Happy Reading

Ana menatap kaca toilet nya itu dengan diam kenapa akhir akhir ini Ana merasa tidak tenang , Ana menghela nafas dan tersenyum ke arah kaca itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ana menatap kaca toilet nya itu dengan diam kenapa akhir akhir ini Ana merasa tidak tenang , Ana menghela nafas dan tersenyum ke arah kaca itu .

keluar dari toilet sambil merapikan rok nya yang sedikit basah tapi tiba tiba saja tangan kiri ana di pegang membuat pergerakan Ana berhenti dan menatap seseoranh di sebelah nya dia Kenzo .

" pulang sekolah lo tunggu di halte , lo engga lupakan sekarang latihan untuk ujian basket lo " Ana sampai lupa kalau hari ini adalah dirinya dengan Kenzo harus latihan basket .

Ana menganggukkan kepala sambil tersenyum " btw makasih semangat nya " setelah mengatakan itu Kenzo pergi dengan senyum tipis melihat wajah kaget Ana yang sangat menggemaskan bagi Kenzo.

Ana masih mematung saat melihat senyum itu ke arah nya , kenapa rasanya seperti ada kupu kupu karena hanya melihat senyum itu .

***

Ana menghela nafas udah satu jam dia menunggu Kenzo di halte tapi cowok itu tidak kunjung datang dan ini kedua kali Ana menunggu membuat Ana kesal sendiri.

" sebenarnya cowok itu kemana sih " guman Ana menahan kesal tapi rasanya kesal nya hilang saat tiba tiba ada cowok duduk di samping nya ternyata Vano dengan senyuman nya .

" eh kak Vano nungguin jemputan kak " sapa Ana ramah dengan senyum nya membuat Vano terkekeh.

" engga sengaja nyamperin kamu , kenapa belum pulang ? udah mau sore loh Na , atau mau kakak anterin ? " Ana menganggaruk kepala nya bingung mau menjawab mana yang dulu .

" aku lagi nungguin kak Kenzo , makasih kak atas tawarannya " mendengar nama Kenzo disebut membuat senyum Vano luntur , tidak suka saat Ana menyebutkan nama cowok itu .

" ada hubungan apa sama Kenzo eh maksudnya kakak " Ana terkekeh sambil menggelengkan kepala nya.

" nilai ujian basket Ana kecil kak jadi guru olahraga nyuruh kak Kenzo ajarin aku " Ana menjelaskan apa yang sebenarnya , membuat Vano mengangguk mengerti .

" yaudah kakak duluan ya , kamu hati hati sama Kenzo " setelah kepergian cowok itu , Ana bingung dengan perkataan terkahir kakak kelas nya itu maksudnya apa hati hati dengan Kenzo .

" kamu Ana ? " Ana menoleh saat namanua di panggil , ada seoranh cowok tapi baju sekolah nya berbeda dengan Ana membuat Ana menatap cowok itu bingung .

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang