34 #Hujan

117 6 1
                                    

ABSEN = HADIR

" di jaga kesehatan mata kalian ya , jangan baca wattpad sampai begadang "

jangan lupa vote

Happy Reading

Ana sedari tadi bingung dengan sikap Kenzo , setelah kumpul dengan anggota basket nya Kenzo menghampiri Ana di halte tapi tidak seperti biasa nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ana sedari tadi bingung dengan sikap Kenzo , setelah kumpul dengan anggota basket nya Kenzo menghampiri Ana di halte tapi tidak seperti biasa nya .

ya Ana tau Kenzo mendiami nya tapi Ana tidak tau salah apa yang Ana perbuat membuat sikap Kenzo menjadi dingin seperti ini .

motor Kenzo berhenti di salah satu angkringan yang sering mereka berdua kunjungi , walaupun sifat Kenzo yang berubah dingin cowok itu masih perhatian dengan Ana .

setelah selesai makan mereka berdua sampai di rumah berwarna hitam itu , ya mereka sampai di rumah Ana . tapi Kenzo masih tidak bicara satu kata pun membuat Ana menjadi bingung sendiri .

saat ingin menyalakan mesin motor nya Ana langsung menarik kunci motor itu membuat Kenzo menghela nafas dan membuka helm full face nya .

" kamu kenapa ? aku ada salah sama kamu ngomong Ken jangan diem aja " ucap Ana dengan raut wajah bingung .

" ngapain sama Edgar ? " mendengar pertanyaan yang di lontarkan oleh Kenzo membuat Ana mengerti kalau Kenzo salah paham , awal nya kaget kenapa Kenzo bisa mengetahui nya tapi itu tidak penting dari mana cowok itu mengetahui nya yang penting Ana harus menjelaskan kalau dirinya dan Edgar tidak ada apa apa .

" jadi tadi aku lupa fotokopi tugas aku , tugas akhir aku di kumpulin hari ini . aku mau minta tolong sama kamu tapi aku tau kamu lagi kumpul sama anak basket aku takut ganggu kamu Ken . jadi aku lebih baik fotokopi sendiri dan ternyata kopsis tutup mau engga mau aku harus keluar sekolah , tapi waktu aku keluar sekolah ada Ano maksudnya Edgar dia mau bantuin aku , awal nya aku udah nolak karena engga enak harus ngerepotin dia tapi kata Edgar gapapa dia ikhlas bantuin aku , dan dia cuma ngucapin selamat doang Ken engga ada makhsud apa apa " ucap Ana dengan sejujurnya tanpa ada yang di tutupi .

Kenzo turun dari motor berdiri di depan Ana sambil menangkup wajah kekasih nya itu yang selalu terlihat cantik " aku cemburu sayang , aku engga suka kamu deket deket sama cowok lain "

Ana memeluk Kenzo di balas dengan Kenzo dengan erat " maafin Ana ya Ken " ucap Ana sambil membenamkan muka nya di dada bidang Kenzo yang selalu terasa nyaman .

Kenzo mengusap rambut Ana sesekali mencium rambut Ana yang membuat Kenzo candu dengan wangi nya " lain kali kalau apa apa ngomong sama aku atau kamu minta bantuan sama aku , kamu prioritas aku " ucap Kanzo dengan lembut yang di anggukin cepat oleh Ana

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang