56 #berakhir

168 12 1
                                    


udah siap untuk end ?

masih ada beberapa part lagi menuju end

jangan lupa vote ya

Absen

Happy Reading

" Ana , keberangkatan kamu 1 jam lagi , kamu masih dimana sayang ? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ana , keberangkatan kamu 1 jam lagi , kamu masih dimana sayang ? "

Ana menghela nafas mendengar suara Bunda nya di telepon , sebentar lagi Ana akan meninggalkan megara kelahiran nya . semoga ini keputusan yang tepat .

" iya Bunda , bentar Ana pamit dulu sama sahabat Ana "

" jangan lama-lama ya sayang , kasihan Edgar udah nungguin kamu di depan sekolah"

Edgar Emillio Addison cowok yang selalu ada untuk Ana , Edgar menepati janji nya saat mereka kecil kalau mereka akan selalu bersama dalam artian Edgar selalu membantu Ana dan juga selalu menjaga Ana .

Ana sangat beruntung bia bertemu kembali dengan sosok Edgar , sangat perhatian dan juga peduli kepada dirinya dan juga Bunda nya .

Ana mematikan telepon nya , memgambil tiket pesawat nya dari dalam tas nya . menatap dalam lalu memghela nafas .

" Na , lo kemana aja gue cariin " ujar Gracia menghampiri Ana di ikuti Diandra dan Jessica . malam ini sahabat-sahabat nya terlihat sangat cantik mungkin banyak yang menatap kagum ke mereka berempat .

" iya Na , maaf ya gue tadi pergi sama Reza " kekeh Jessica .

" gue mau ngomong sama kalian tapi janji jangan kaget " ujar Ana dengan serius .

" serius banget , emamg mau ngomong apa sih ?" balas Jessica .

" iya Na , mau ngomong apa ? " tanya Diandra menatap Ana bingung

" gue 1 jam lagi mau berangkat ke Perancis " ujar Ana memperlihatkan sebuah tiket pesawat .

" HAH PERANCIS ?! " teriak Gracia membuat merek a menjadi pusat perhatian , lagi-lagi Ana menepuk jidat nya melihat kehebohan Gracia . padahal tadi dirinya sudah ngomong jangan kaget .

" iya gue mau ke Perancis . kalian masih inge kan sama beasiswa gue yang juara satu lomba melukis ?"

" inget Na , tapi kan lo bilang setelah lulus SMA , kok jadi berubah mendadak lagi " ujar Jessica menatap sendu .

" gue yakin lebih cepat lebih baik Jess , gue mau cepet-cepet mau selesai kuliah nya . ini kesempatan yang gak datang dua kali . mau gue kelas 12 atau gak juga sama aja kan ? "

" tapi kan Na , lo katanya mau nikmatin masa-masa remaja dulu sama kita-kita , gak asik dong kalau enggga ada lo " nada Gracia yang tadi terlihat semangat menjadi sangat lirih .

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang