24 #gombal

136 6 0
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

tidak kerasa tahun ini sudah memasuki bulan November , bulan kelahiran gadis cantik yang bernama Ana Elvania rasanya waktu terasa cepat sekali , hubungan Ana dengan Kenzo pun tampak baik baik aja .

sudah banyak yang mengetahui tentang hubungan Ana dan Kenzo , terlihat sangat serasi yang satu cantik yang satu nya ganteng , walaupun begitu banyak juga yang iri kepada Ana terutama Keyla yang terus menerus menatap Ana dengan tatapan kebencian .

" tuh si Keyla sinis banget natap Ana " ucap Gracia memberi kode ke arah sahabat-sahabat dengan dagu yang mengarah kepada Keyla yang sedang berada di depan pintu ruang osis tapi tatapan nya terus menatap Ana dengan sinis.

" biarin aja lah " balas Ana melihat wajah Keyla , jujur saja Ana kaget dengan perubahan mantan sahabat nya itu dulu Keyla tidak seperti itu cewek itu selalu bersikap lembut , murah hati dan juga murah senyum , tapi semenjak memasuki SMA tiba-tiba saja seketika Keyla berubah menjadi orang yang Ana tidak kenali .

" eh Na gimana latihan lo lancar ? " tanya Diandra tidak mau memperpanjang tentang Keyla .

Ana mengangguk dengan antusias " Alhamdulillah lancar sih , tapi sedikit cape aja " jawab Ana dengan kekehan nya .

" inget kesehatan lo juga ya Na , kalau cape istirahat dulu " Jessica menatap kasihan kepada Ana tapi dia juga engga bisa melarang Ana karena Jessica tau sahabat nya itu ingin mewujudkan cita-cita nya dan cita cita papih nya .

" makasih ya kalian baik banget " Ana tersenyum terharu memiliki sahabat baik kayak mereka , Gracia yang lemah dengan suasana sedih pun langsung memeluk Ana di ikuti Jessica dan terakhir Diandra .

mereka saling berpelukan di koridor tidak peduli banyak anak-anak yang melihat mereka tapi juga banyak ingin punya persahabatan seperti mereka , persahabatan mereka memang cukup terkenal di sekolah karena mereka semua nya cantik-cantik dan juga persahabatan mereka yang bisa di bilang solid tak jarang banyak yang ingin menjadi sshabat mereka.

****

Azka baru saja keluar dari ruang osis , rapat hari cukup melelahkan karena persiapan prom night nanti kelas 12 yang harus di siapkan dari sekarang , karena masa jabatan sebagai kelas 12 akan lengser sebelum liburan tiba .

" kak Azka " panggil Gracia , Azka yang merasa di panggil pun menatap seseorang cewek dengan tersenyum ke arah nya . Azka menghmapiri Gracia yang melambaikan tangan nya ke arah cowok itu .

" kak Azka habis ngapain ? " tanya Grace basa basi menatap ke arah pintu ruang osis dan setelah itu menatap cowok itu di depan nya .

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang