Udah siap untuk end?
Happy Reading
Ana menatap langit terlihat sangat mendung , pertanda akan hujan ? semoga saja tidak . karena hari ini Ana bertekad untuk kerumah Kenzo .
ya , katakan saja Ana bodoh tapi emang ini yang harus di lakukan dirinya .
yang pertama meminta penjelasan agar Ana mengetahui penyebab cowok itu meminta putus .
yang kedua kenapa cowok itu berubah dan juga tiba-tiba saja dekat dengan Keyla , apakah secepat itu Kenzo berpaling hati nya .
lupa , bukan nya cowok itu tidak pernah cinta kepada Ana ? miris sekali hidup mu Ana . kamu mencintai orang yang jelas - jelas tidak mencintaimu . sadar Ana emang nya siapa dirimu yang berharap di cintai oleh cowok sempurna seperti Kenzo Fernandez .
" huft , cape " Ana menghela nafas saat melihat rumah besar milik Kenzo .
" pak Kenzo nya ada ? " tanya Ana melihat satpam yang bekerja di kediaman keluarga Fernand .
" eh neng Ana , udah lama gak pernah main lagi ke rumah ini "
Ana menggarukkan kepala nya tidak tau harus menjawab apa " Ana sibuk pak " hanya bisa itu yanh bisa di katakan oleh Ana .
" oke atuh , mau di panggilin atau neng Ana yang masuk sendiri ke rumah nya ? "
" Ana masuk sendiri aja ya pak , boleh kan ? "
" ya boleh atuh , non Thalia pasti seneng sama kedatangan neng Ana "
Ana tersenyum sendu mengingat Thalia membuat Ana merindukan gadis kecil itu , sedang apa Thalia sekarang . terlebih lagi Ana merindukan sosok Bunda Kenzo yang sangat baik dan lembut sama seperti Bunda nya .
" makasih ya pak , kalau gitu Ana masuk ya "
Ana menyergit melihat mobil yang sangat Ana kenal , mobil itu bukan nya pemiliki keluarga Keyla ? apa mereka ada disini ? untuk apa mereka disini ?
langkah Ana terhenti mendengar ucapan yang membuat dirinya mematung , tidak percaya .
" lebih baik pertunangan ini di percepat , gimana kalau lusa ? biar kalian berdua bisa lebih dekat lagi mengenal satu sama lain "
suara itu berasal dari papah nya Keyla , air mata Ana sudah menetes , sesak rasanya tidak ada udara yang bisa Ana hirup .
Ana menguatkan dirinya untuk bisa mendengar fakta yang sangat mengejutkan ini .
" gimana Keyla ? "
" kalau aku setuju pah , lebih cepat lebih baik " ucap Keyla dengan semangat nya melirik Kenzo yang terlihat diam .
" kalau kamu Kenzo , gimana kamu setuju "
Ken , aku mohon kamu tolak ~ batin Ana menunggu Kenzo yang terlihat diam aja .
Kenzo melirik Bunda dan juga Papah nya lalu tatapan itu menatap kedua orang tua Keyla
" iya Ken setuju "Ana tersenyum kecut , tidak menyangka semua ini terjadi . air mata pun terus mengalir seakan akan menjadi saksi rasa sakit di hati nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...