Happy Reading
disini mereka di kediaman keluarga Fernand , Ana seneng ternyata Kenzo menepati janji nya untuk berkunjung terlebih dahulu ke salah satu makanan terkenal di Jakarta , baru-baru ini makanan yang menjadi banyak peminat apalagi kalau bukan Gacoan .
Ana anggap aneh kalau ada yang belum cobain mie Gacoan , tidak usah di pungkiri harga yang terbilang murah tidak menutup kemungkinan kalau banyak yang ingin mencoba nya .
" Bunda sama Lia masih di butik " ucap Kenzo seakan tau isi pikiran Ana yang sedang memandang sekitar rumah yang terlihat sepi .
" mau main game engga ? " Ana mengerutkan dahi nya bingung , setau nya Kenzo tidak terlalu suka dengan game .
Kenzo menarik tangan mungil Ana dengan satu tangan nya melangkahkan kaki nya menuju ruangan yang berisikan alat alat game , tentu saja Ana terpesona lampu yang bernuansa biru dan tempat yang menurut Ana sangat nyaman .
" dulu aku suka main game , tapi sekarang males " Kenzo menduduki Ana di bangku yang di depan nya terdapat komputer .
Ana hanya mendengarkan tanpa membalas jujur saja Ana baru pertama kali melihat ruangan sangat indah ini , jadi gini rasanya jadi gamers .
" biasa yang masih suka main ke ruangan ini cuma Reza sama Rafa , mereka berdua suka banget main game . kalau mereka main ke rumah aku ya tujuan mereka berdua cuma ruangan ini "
Kenzo menyalakan komputer nya menampilkan beberapa permainan .
" kamu suka game yang mana ? " tanya Ana dengan tatapan yang masih menatap layar komputer , Kenzo sedikit menunduk mata nya fokus menatap layar mengotak ngatik . sesekali mos nya yang di pegang Kenzo bergerak ke kanan dan ke kiri .
" aku suka ini , mau aku ajarin ? " tawar Kenzo menatap Ana , dengan antusias di wajah nya Ana mengangguk .
" kamu bangung dulu " Ana hanya mengikuti perintah dari sang pacar , Kenzo merasa gemas sendiri melihat wajah ceria Ana .
" sini duduk " ujar Kenzo menepuk paha cowok itu beberapa kali , Ana meneguk ludah nya sendiri haruskah dia duduk di pangkuan Kenzo .
Ana pun mengangguk patuh duduk di pangkuan Kenzo , dagu Kenzo bertumpu di bahu Ana dengan mata yang fokus menatap layar depan nya itu .
" jadi pertama mulai kamu ambil senjata dulu di salah satu pemukiman , tapi jaga-jaga takut ada musuh . nah di permainan ini kamu harus cari musuh sampe ketemu kalau udah ketemu langsung tembak " Kenzo menjelaskan sedangkan Ana walaupun sedikit tidak ngerti mulai mengangguk paham .
Dor Dor
" ih keren banget Ken " decak Ana kagum saat cowok itu mematikan beberapa musuh .
" kamu mau cobain ? " dengan cepat Ana mengangguk , Kenzo mengarahkan tangan Ana memegang mos sedangkan tangan kekar Kenzo berada di atas tangan Ana . mengarahkan ke kanan dan ke kiri .
Dor Dor
" musuh nya mati Ken ! " seru Ana dengan senyum mengembang nya , Kenzo melirik melihat wajah bahagia yang terukir di wajah cantik gadis nya itu .
" nama game ini apa Ken ? " tanya Ana yang sudah tidak lagi memegang mos karena sudah di alihkan kembali kepada Kenzo .
" PUBG , kamu bisa download di ponsel kamu . nanti aku downloadtin "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...