6 #jagain dia ?

263 11 0
                                    

Happy Reading

Mata indah itu membuka mata nya pelahan dengan kerutan di dahi nya , sakit yang terasa di dahi nya dan juga bersamaan merasa asing dengan tempat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata indah itu membuka mata nya pelahan dengan kerutan di dahi nya , sakit yang terasa di dahi nya dan juga bersamaan merasa asing dengan tempat ini .

Sebelum nya Ana mengingat kalau dirinya terkena batu yang lumayan besar dan terkahir dia mendengar teriakan Jessica dan setelah itu pandangan dan pendengaran menghilang dan gelap .

dan sekarang tiba tiba terbangun di atas kasur yang Ana tebak ini kamar , kamar yang terbilang cukup mewah bernuansa hitam putih yang Ana sendiri tidak tau kamar siapa ini , dan dimana dirinya sekarang .

pintu terbuka menandakan ada seseorang masuk membuat pandangan Ana yang tadi nya memerhatikan sekitaran kamar menjadi menatap pintu putih itu , dia Kenzo ya cowok dingin dan datar itu.

Kenzo duduk di samping kursi sambil meletakkan nampan hitam yang berisikan segelas air putih dan semangkuk bubur .

dan yang bikin Ana terkejut cowok itu meletakkan tangan besar nya di dahi Ana sambil menatap Ana dengan serius membuat Ana seketika tidak bisa berkutik .

" masih pusing ? " tanyanya sambil menjauhkan tangan nya dari dahi Ana .

Ana hanya mengganguk pelan dengan wajah yang masih terkejut , membuat Kenzo tersenyum tipis .

" Apa cowok di depan nya ini barusan tersenyum kenapa sangat manis , sadar Ana sadar ! " ~ batin Ana

Kembali tersadar Ana langsung duduk sambil bersandar di kepala tempat tidur , sedangkan Kenzo mulai mengambil gelas di meja samping tempat tidur " minum dulu "

Ana mengambil minum itu dengan cepat walaupun ragu , kemana Jessica itu yang di pikirkan Ana , kenapa hanya ada Kenzo disini ?.

" mau makan sendiri atau gue siapin ? " tanya Kenzo yang meletakkan gelas dan mengambil semanggukuk yang berisikan bubur , dan terlihat enak dan harum , apa bubur nya seenak buatan bunda ? Karena Ana tidak suka bubur selain bubur buatan bunda .

" gue engga suka bubur "

" kata Jessica Lo suka bubur "

" kalau buatan bunda gue suka " balas nya menatap bubur itu walaupun terlihat sangat menggiurkan karena Ana belum makan .

" cobain dulu , gue yakin pasti enak " Ana menghela nafas dengan ragu memakan bubur itu dengan sodoran sendok dari cowok itu .

Rasanya enak , walaupun tidak seenak buatan bunda tapi lumayan di bandinginkan dengan bubur yang lain nya , Ana menatap Kenzo sambil tersenyum manis membuat Kenzo menaikan alis nya sebelah seperti menunggu jawaban Ana.

Ana menggangguk " enak kok " dan setelah itu Kenzo pun menyuapi Ana terus menerus sampai bubur di dalam nya mangkok pun habis .

Setelah makan selesai keadaan pun hening tidak ada yang mau berbicara satu sama lain di antara mereka , membuat Ana semakin gugup engga tau kenapa.

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang