" cantik "
Kenzo Fernandez
Happy Reading
" Na " panggil Jessica menghampiri Ana membuat
Ana menatap Jessica dengan pandangan bertanya sambil memasukkan buku buku nya ke dalam tas ." itu kak Azka nungguin di depan kelas " Ana yang mendengar itu menatap ke arah pintu dengan bingung tumben sekali sepupu nya itu menghampiri ke kelas nya .
Ana segera menghampiri Azka dengan tas nya itu melambaikan tangan ke arah Jessica untuk pulang duluan " kenapa bang ? " tanya Ana saat sudah keluar dari pintu kelas membuat Azka mengacak rambut Ana.
" mamah ngajak main lo sama Lana hari ini " belum sempat Ana menjawab perkataan Azka tiba tiba tangan di pegang oleh Kenzo yang menatap Ana dan Azka .
" eh bos " sap Azka yang bertos ala laki laki ke arah Kenzo .
" dia pulang sama gue " Azka menyerngit bingung menatap Ana menunggu penjelaskan membuat Ana bingung sendiri harus ngomong apa , Azka yang mengerti pun tersenyum menggoda " ada apa nih gerangan pegang pegangan " goda nya menatap tangan Ana yang di pegang Kenzo .
tepat sekali saat Lana keluar kelas yang sekelas dengan Ana melohat tangan Kenzo yang memegang tangan Ana sahabat kecil nya membuat Lana menatap Ana dengan tatapan tidak suka , tapi detik berikut nya tatapan itu berubah menjadi senyum manis ke arah Kenzo dan Azka.
" eh ada kak Kenzo sama kak Azka " sapa Lana membuat Ana melepaskan tangan Kenzo dari tangan nya karena dia tau Lana menyukai Kenzo walaupun sekarang Ana dan Lana tidak seperti dulu karena Lana tiba tiba menjauhi dirinya saat memasuki sekolah menengah atas dan Ana tidak tau kenapa Lana menjauhi nya .
tapi walaupun begitu Ana masih menganggp Lana itu sahabat nya dan masih menjaga perasaan sahabat nya itu karena dia tau Lana menyukai cowok di sebelah nya .
" Lan , mamah ngundang lo sama Ana main kerumah tapi Ana engga bisa jadi lo aja mau kan ? " tanya Azka membuat Lana diam sambil berpikir dan terus menatap Kenzo membuat Azka ikut melihat arah pandangan Lana ke arah sahabat nya itu membuat Azka menghela nafas .
" kalau engga bisa gapapa nanti gue bilangin " ucap Azka yang menyadari kalau Lana belum menjawab pertanyaan nya .
" gue bisa kok " jawaban Lana membuat Azka tersenyum dan langsung merangkul bahu Lana " ya usah gue duluan ya Ken , Na " pamit Azka ke arah mereka berdua yang di anggukin cepat oleh Ana
" tolong bilangin ke mamah ya bang hari ini Ana engga bisa main , tolong sampaikan maaf Ana juga " Ana merasa bersalah karena tidak bisa ikut ke rumah mamah nya Azka membuat Azka terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...