" kepercayaan itu penting "
Happy Reading
tidak kerasa hari ini adalah haris terakhir mereka liburan di bali , sebenarnya mereka bisa disini sampai malam tahun baru tetapi Gracia , Diandra , Felysia dan Rafa harus pulang karena harus merayakan hari natal nya bersama keluarga.
dan akhirnya Kenzo pun membuat keputusan kalau satu pulang semua pulang , sekarang mereka semua berada di pantai Pandawa pantai terakhir yang mereka kunjungin .
Kenzo membantu Ana memasangkan pelindung seperti pelampung ya mereka akan menaiki banana boots wahana ini yang berada di laut dan mereka akan duduk di salah satu yang sangat mirip dengan pisang .
Azka pun sudah memesan untuk dua banana boots yang satu untuk cowok dan satu lagi untuk para cewek " Jess jagain cewek gue " ucap Kenzo melirik Jessica yang sedang di bantu di pansangkan oleh Reza.
" tenang aja Ken , Ana aman sama gue ya engga Na ?"
" apasih aku bukan anak kecil Ken " balas Ana tidak terima membuat Reza dan Jessica terkekeh melihat wajah marah Ana .
Kenzo mendengar itu mengedikkan bahu nya " tapi kamu ceroboh "
mereka pun langsung mengikuti sang pemandu banana boots itu " jagain cewek gue , atau pulang pulang lo engga selamat " ujar Kenzo menatap mas mas itu dengan tajam membuat Ana membulatkan matanya , melihat Kenzo berucap itu dan langsung menarik Kenzo karena Ana tau mas mas itu mulai ketakutan saat membalas perkataan Kenzo dengan menganggukkan kepala nya .
" maaf ya mas " ucap Ana merasa bersalah
satu persatu pun naik ke atas banana boots , Keyla paling depan karena dia yang meminta sendiri sedangkan yang kedua ada Ana , ketiga Grace , ke empat Diandra dan Felysia tidak ikut naik karena dia jujur takut sekali dengan laut tidak tau kenapa .
" cowok lo galak banget Na " kekeh Gracia berucap dari belakang Ana .
" Bang Azka juga nanti kayak gitu , lo masih mau nunggu dia kan ? " tanya Ana menatap Gracia mendengar itu membuat senyum Gracia luntur dan memaksakan dengan senyum tipis .
" coba liat deh ke kak Azka dari tadi dia selalu merhatiin Keyla " Ana pun melihat Azka ya duduk di belakang Reza , memang cowok itu menatap ke arah sini terus tapi kan belum tentu Azka menatap Keyla .
" kita emang seamin Na , tapi kita engga seiman " Grace menghela nafas
" mungkin emang takdir gue Na , gue belum pernah secinta ini sama orang , giliran gue udah cinta banget salah orang hehe "
Ana yang mendengar itu menjadi kasihan dengan percintaan Gracia memang dari pertama kali mengenal Gracia , Gracia memang gampang suka dengan orang tapi hanya beberapa minggu nanti tiba tiba ngomong udah engga suka lagi . berbeda saat cewek itu menyukai Azka hati cewek itu pun sampai sekaranh masih milik Azka .
Ana pun memgelus bahu Gracia dengan lembut seolah olah semua akan baik baik saja , Gracia puj tersenyum dan menatap ke arah Azka yang sedang bercanda dengan Rafa .
wahana itu pun di mulai Jessica paling kencang teriak saat banana boots itu udah berjalan , terpaan angin sangat kencang membuat rambut ana terus terbawa kesana kesini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...