Happy Reading
" Ken kita mau kemana ? " tanya Ana yang terus bergerutu melihat tangan nya yangbterus di tarik oleh Kenzo tanpa membertahu akan kemana .
Ana memandang dengan tatapan terpesona melihat pemandangan di depan ini , lampu lampu kecil kota Jakarta terlihat sangat indah di mata Ana , pemadangan ini belum pernah Ana temui . rasanya Ana harus berterimakasih karena Kenzo sudah menunjukan tempat yang sangat indah .
" gimana suka ? " tanya Kenzo yang melihat Ana sedang tersenyum sambil duduk di hamparan rumbut yang lumayan bersih karena jarang orang yang tau tempat ini , Kenzo menemui tempat ini saat dirinya banyak pikiran tentang markas nya dan tanpa sengaja bertemu tempat yang menurut Kenzo sangat damai.
" banget " balas Ana menoleh ke arah Kenzo dengan senyum lebar nya , Kenzo pun menepuk nepuk tempat sebelah cowok itu untuk ikut duduk , Ana yang melihat itu pun langsung duduk di sebelah Kenzo yang masih tatapan nya tidak lepas dari arah depan.
" makasih ya Ken , ini indah banget "
" 10 detik lagi jam 00.00 artinya tahun akan berganti , aku cuma mau ngomong Na kalau aku benar benar sayang sama kamu , dulu hidup aku terasa hampa dan membosankan tapi setelah kehadiran kamu hidup aku menjadi lebih bewarna , Thank you for being a patient person with my attitude all this time and I hope we are always together "
Ana tidak biaa menahan air mata haru nya mendengar ucapan Kenzo , Ana dengan cepat memeluk Kenzo dengan erat dirinya sangat beruntung dan bahagia bisa memiliki Kenzo di samping nya .
Kenzo membalas pelukan Ana sambil menenggelamkan wajah nya di ceruh leher Ana , menghirup aroma tubuh Ana yang selalu membuat Kenzo candu .
" sini aku nyalain " ucap Kenzo saat Ana melepaskan pelukan nya , sebelum ke tempat ini mereka berdua membeli satu kembang api yang cukup besar dan panjang .
" kamu mau pegang kembang api nya ? " tanya Kenzo yang langsung di balas anggukan semangat oleh Ana , Kenzo pun tersenyum dan langsung mengarahkan tangan Ana untuk memegang kembang api yang cukup besar itu .
" kita hitung bareng bareng ya " ucap Kenzo melihat jam di tangan nya sambil menatao wajah Ana dari arah belakang .
" 4 3 2 1 "
DORRRR
langit jakarta di penuhi dengan letusan kembang api yang saling bersahutan dengan berbagai warna , terlihat sangat indah di mata Ana .
" happy new year Ana " ucap Kenzo menatap Ana tangan besar Kenzo mengelus pipi Ana dengan lembut .
" Happy new year, too Kenzo , makasih udah selalu berusaha untuk bikin Ana bahagia , Ana sayang banget sama Kenzo "
" aku akan berusaha untuk bikin kamu bahagia Ana karena itu adalah tujuan aku " balas Kenzo memeluk Ana kesekian kalinya menopang dagu nya di bahu Ana .
" i love you Kenzo "
" i love you more Ana Elvania "
***
" tumben banget si Edgar udah engga pernah cari ribut lagi " ujar Rafa mengambil makanan Azka melihat itu Azka langsung menggeplak tangan Rafa .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...