48 #skors

93 11 1
                                    

Happy Reading

SIAPA YANG KANGEN ?

ENGGA ADA YA KANGEN YA :(
YAUDAH MAU PUNDUNG AJA !

HEHE BERCANDA MASZEH

DILARANGAN KEHUJAT

TAPI KALAU MAU NGEHUJAT KENZO GAPAPA ENGGA DI LARANG KOK HAHAHAHA 😝🤪

Happy Reading

hari ini cuaca terlihat mendung sama hal nya dengan hati Ana , setelah pernyataan putus kemarin membuat Ana merasa tidak semangat lagi untuk ke sekolah .

terlihat lemah ? mungkin iya , coba kalian bayangin kalian sayang banget sama seseorang atau sayang banget sama pacar kalian sendiri . tapi tiba-tiba dia mutusin kalian dengan sepihak tanpa tau kesalahan kita apa , menurut kalian sakit gak ?

yaitu sekarang Ana rasakan , rasanya melihat mantan kekasih nya itu berjalan berdua dengan Keyla melewati satu persatu kelas , tangan Keyla selalu menggandeng Kenzo seakan-akan takut kalau cowok di samping nya akan pergi .

" sayang , aku masuk kelas dulu ya " kata Keyla sambil meninggikan pada kalimat pertama nya .

" hm "

Kenzo melirik Ana yang juga menatap matanya dengan tatapan luka , Kenzo membuang muka tidak mau menatap cewek yang duduk sendiri dengan kanvas yang berada di tangan nya .

" gue ke kelas dulu " belum saja Keyla membalas ucapan Kenzo , lelaki itu sudah terlebih dahulu pergi meninggalakan Keyla yang kesal .

Ana pun tidak terlalu memerdulikan mereka berdua karena ia tidak mau merasakan sakit yang terus menerus .

" Hai Ana "

" kamu lagi gambar apa ? " tanya Keyla duduk di sebelah Ana .

Ana menghela nafas " lo bisa liat sendiri kan gue gambar apa ? "

" kok kamu nyolor sih ! " ucap Keyla tidak terima .

" gue engga nyolot , bener kan apa yang gue bilang lo punya mata ? padahal udah jelas gue lagi ngelukis pemandangan "

mood Ana turun drastis melihat kehadiran dua orang ini , mood baik nya di karenakan cuaca yang mendung seakan akan hilang seketika . Ana mengambil alat-alat lukis miliknya pergi ke dalam kelas meninggalakan Keyla untuk kedua kali , yang pertama oleh Kenzo sekarang Ana . sungguh Keyla merasa di campakkan .

" gue benci sama kamu Na , aku udah ambil Kenzo dari kamu tapi kamu masih aja belagu . apa aku harus ngambil Azka juga dari hidup kamu ? " Kekeh Keyla mendengar ucapan nya sendiri .

***

" Kantin yu Na , lo ini kerjaan nya belajar terus kali-kali perut lo juga harus di isi Na . nanti lo sakit terus Kenzo marah sama gue " decak Gracia mengingat Kenzo selalu mengirimkan pesan dengan kata kata memyebalkan kalau Ana harus makan saat istirahat .

" eh iya tumben banget Kenzo engga ke kelas lagi " sambung Gracia tapi menyadari perubahan raut wajah Ana yang terdiam .

Jessica yang peka dan tau perubahan teman sebangku nya ini langsung mengode Gracia untuk diam , Gracia bingung pun tetap mengikuti kode dari Jessica .

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang