44 #jadi istri aku ya Ana

104 10 3
                                    

Happy Reading

tidak kerasa sekolah mulai kembali rasanya baru kemarin para murid melaksanakan ulangan akhir semerter , bagi Kenzo semester dua adalah hari hari menuju kesibukan dimana bentar lagi akan melaksanakan ujian praktek dan hal semacam nya.

" budeee Rafa kangen banget " teriak Rafa memasuki perkarangan halama belakang sekolah yang selalu menjadi tempat mereka membolos .

" bude kangen juga , tapi hutang kemaren bayar dulu loh "

Rafa terkekeh malu merangkul wanita paruh baya itu yang terlihat sudah mulai menua " iya nanti bude , Rafa lulus semua nya Rafa bayar kalau bisa sama hutang-hutang nya Azka "

" idih , gue sih engga kayak lo . gue selalu bayar " ejek Azka membuka bungkus makanan sambil menatap malas ke arah Rafa .

" gue cabut dulu ya , Jessica telat " ujar Reza membenarkan letak seragam nya yang sedikit berdebu.

" lo les dimana Ken ? " tanya Azka ikut duduk di samping Kenzo .

" Azka Azka , Kenzo mah udah pinter emang lo " ejek Rafa melemparkan satu kacang ke arah muka cowok itu .

" ini anak pagi-pagi ngajak ribut " geram Azka langsung bangun dari duduk nya , Rafa dengan cepat langsung berlari menjahi Azka dengan tawa renyah nya .

" WOI ANJING SINI LO ! " Azka tidek terima pun langsung mengejar Rafa di sepanjang koridor sekolah .

" Ken " Kenzo mendongak menatap Ana yang sedang menghampiri nya membawa satu kotak bekal berwarna pink , rambut yang tergerai indah sangat terlihat cantik di mata Kenzo .

" kenapa hm ? "

" ini bunda nitip ini ke aku "

Kenzo dengan senang hati menerima kotak bekal itu dan langsung membuka nya dengan wajah yang sangat antusias , melihat antusias dari Kenzo pun rasanya Ana merasa sangat di hargai dengan perlakuan Kenzo .

Kenzo memberi isarat untuk Ana duduk di sebelah nya " suapin yang , belum makan aku "

Ana terkekeh melihat sikap manja Kenzo , mengambil sendok dan langsung mengarahkan ke mulut cowok itu , dengan senyum senang pun Kenzo langsung menerima suapan itu .

" makanan bunda kamu engga pernah gagal "

" bude , tolong es teh manis satu ya " ujar Kenzo yang sedang menguyah suapan dari Ana .

" siap mas ganteng "

bude tersenyum saat menaruh minuman di atas meja di balas dengan senyuman dari Ana , tidak kerasa makanan nya pun landas habis .

Kenzo memeluk Ana dan menenggelamkan wajah nya di ceruk leher Ana , menghirup aroma tubuh Ana yang sangat wangi " kengen "

memang seperti ini lah sifat Kenzo kalau sudah bersama nya cowok ini akan bersikap manja kalau berhadapan dengan Ana Elvania , beda sekali kalau di depan orang banyak apalagi musuh nya .

" manja banget sih pacar aku " goda Ana mengelus rambut Kenzo dengan lembut , Kenzo tidak peduli dengan godaan kekasih nya itu , ia malah makin mengeratkan pelukan nya tidak akan membiarkan Ana berjauhan dengan nya .

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang