Happy Reading
" GILAAAA AKHIRNYA LIBURAN JUGA " teriak Gracia sambil turun dari tangga jet pribadi nya di ikuti yang lain nya .
ya Bali ada tempat liburan yang mereka pilih tempat yang mempunyai berbagai tempat indah contoh mya pantai Kuta dan yang lain nya .
btw kalian masih inget Felysia Anggraeni siswi dari sekolah Alexander High School cewek yang memenangkan lomba melukis juara tigas sekarang menjadi kekesih dari seorang Rafa , sebenarnya mereka juga penasaran sejaka kapan mereka pacaran apalagi Raga di kenal playboy .
di lihat-lihat sosok Felysia ada sosok yang baik dan juga asik baru pertama kali kenal aja Felysia atau yang di panggil Fely langsung akrab dengan Ana ddk .
" kita langsung ke vila aja " ucap Kenzo , untuk masalah transportasi mobil Rafa sudah menyiapkan nya semua karena keluarga Rafa juga ada yang tinggal di Bali ajdi tidak ribet untuk mencari transportasi untuk mereka berwisata.
dua mobil milik Rafa yang sangat terlihat mewah dan mahal itu membuat banyak pengunjung di bandara yang menatap terpesona dengan mobil mahal itu .
" gila bagus banget Raf mobil nya " ucap Azka menatap ke arah mobil itu .
" om gue suka banget ngoleksi mobil mobil kayak gini " ujar Rafa yang membantu memasuki barang barang ke bagasi mobil.
satu mobil berisi 5 orang , mobil pertama di isi Kenzo . Ana , Azka , Grace dan Keyla sedangkan di mobil kedua ada Rafa , Felysia , Diandra , Reza san juga Jessica .
tidak mau berlama lama mobil yang di kemudiin oleh Rafa pun meninggalkan bandara menuju vila yang akan mereka tinggali sementara.
" Ana aku boleh di depan engga ? aku engga bisa di belakang takut muntah " ucap Keyla menatap Ana yang ingin membuka pintu depan nya itu membuat pergerakan Kenzo dan yang lain nya pun ikut berhenti .
" alay banget lo , udah ikut nyusahin lagi " sentak Gracia menatap Keyla kesal.
" Grac " panggil Azka menggelengkan kepala nya untuk tidak memulai keributan dengan malas Grace memasuki mobil di ikuti Azka.
" ya udah boleh " balas Ana membuat Kenzo menghela nafas dan menatap Keyla dengan tatapan datar dan tidak suka .
Ana pun masuk ke mobil duduk di bagian tengah bersama Azka dan juga Gracia yang masih dalam wajah tidak mood nya , sebenarnya Ana juga kesal tapi cewek itu juga merasa kasihan kalau nanti Keyla muntah karena duduk di belakang.
sesampai di vila mereka semua menatap takjub dengan keindahan vila bukan hanya tempat nya tapi pemandangan nya yang selalu membuat mata terpikat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Fiksi Remajamelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...