" andaikan engkau tau aku tak ingin kau pergi "
Happy Reading
tepat di hari minggu Ana sedang bersiap siap berangkat untuk menonton pertandingan Kenzo , pertandingan antar sekolah yang di adakan di sekolah SMA Star .
letak nya tidak jauh dari sekolah nya " Ana udah siap belum ? " tanya Jessica . pukul sepuluh pagi dahabat sahabat nya ini sudah menghampiri rumah Ana , memang pertandingan akan di mulai pukul jam 1 setelah sholah Dzuhur selesai .
" tiket gimana ? " tanya Ana yang sedang merapikan rambut nya , Ana sekarang memakai baju pendek dan rok pendek terlihat sangat cantik apalagi wajah imut nya itu .
" udah aman " jawab Jessica .
setelah semua siap mereka berempat langsung turun dan berpamitan oleh sang bunda tercinta , soal hubungan dengan Kenzo tentu saja bunda nya sudah mengetahui karena tanpa sepengetahuan Ana , Kenzo selalu cerita kepada bunda nya Ana .
berangkat dengan mobil milik Gracia , Ana tersenyum saat tiba tiba muncul notif di ponsel nya
Kenzo ❤️
Ana , lo dimana ?Ana
Aku udah mau berangkat , kamu semangat ya Ken . nanti aku kasih hadiah kalau kamu menang ❤️Kenzo❤️
oke aku pasti menang ❤️Ana menepuk jidat nya ada yang kelupaan " Grac puter balik , kanvas gue ketinggalan " ucap Ana . Gracia langsung memutar balik ke arah rumah Ana kembali , saat sampai rumah nya Ana dengan cepat keluar mobil menuju kamar mengambil kanvas dan peralatan lukis lainnya . hari ini Ana mengabadikan momen basket di kanvas itu .
***
" itu tempat duduk yang kosong " Diandra menunjuk tempat yang kosong yang cukup untuk mereka berempat , suara dari dalam gor tenpat dimana pertandingan basket di adakan .
" gila gue engga kuat Kenzo ganteng banget " ucap salah satu cewek yang di depan mereka berempat dengan senyum mengembang nya.
" iya apalagi Reza , asli ganteng banget udah gitu Azka tadi nolongin gue idaman banget udah ganteng baik lagi "
" jangan lupa Rafa yang lucu banget " sambung cewek di sebelah nya .
Diandra yang melihat Jessica ingin beraksi langsung cepat menggelengkan kepala nya " sabar sabar , gini nih kalau punya pacar ganteng " Jessica mengusap dada nya sendiri untuk menghilangkan emosi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...