" Maaf "
Happy Reading
sekarang mereka semua sedang berkumpul di halaman belakang vila , pukul 22.00 wib yang terdengar sudah malam ini tidak berlaku untuk mereka suara tepuk tangan saat Azka menyelesaikan sebuah lagu yang di bawakan nya .
" gila sahabat gue bagus juga suara nya " puji Rafa menebuk bahu Azka yang kembali duduk di sebelah Rafa .
" Key bantu kek lo dari tadi diem aja " teriak Grace menampilkan wajah tidak suka nya .
" maaf Grace tapi aku engga bisa kalau ada asap " balas Keyla .
" cih lemah banget , lo ikut engga ada guna nya " ucap Jessica membantu Ana menyiapkan ikan yang akan di bakar sedangkan Diandra membantu Reza untuk menyalakan api nya .
mendengar itu Keyla menunduk dengan air mata yang siap keluar melihat itu Azka jadi tidak tega dan langsung membawa Keyla pergi dari sana " jahat banget engga sih ? " tanya Ana merasa kasihan .
" engga Na emang cewek kayak gitu harus di kasih tau , lo jangan terlalu baik bisa-bisa lo nanti di manfaatin " balas Grace .
Kenzo tidak peduli sebenarnya dengan Keyla kalau bukan karena Ana dirinya malas untuk membawa cewek itu ikut berlibur .
" kamu duduk aja Ken , bentar lagi mateng kok ikan nya " ucap Ana saat cowok itu menghampiri nya , bukan nya menjawab Kenzo mengingat rambut Ana menjadi satu cowok itu tau kalau rambut Ana menganggu aktivitas cewek itu , sebenarnya Ana ingin mengambil ikat rambut nya di kamar tapi tanggung dengan ikan nya .
" makasih " Kenzo hanya mengangguk sambil tersenyum .
Azka datang kembali dengan sendiri menghampiri Jessica dan Gracia" lo berdua keterlaluan minta maaf sana "
" dih engga mau , gue ngomong fakta " balas Jessica denganw ajah marah nya .
sedangkan Gracia hanya diam tidak tau harus ngomong apa saat melihat wajah marah Azka , melihat wajah Azka yang terlihat marah membuat hati Gracia sedikit sakit saat cowok itu marah karena cewek yang di sayang nya di hina .
" minta maaf ya Jess kamu salah sayang " ucap Reza dengan lembut agar Jessica mau mengikuti nya , Jessica ini sosok yang keras kepala kalau di kerasin cewek itu malah lebih keras .
" aku kan ngomong bener Za , dia ikut untuk apa kalau engga mau bantu bantu , enak nya makan aja " cibir Jessica memutar bola mata nya .
" kalau kamu engga mau minta maaf , aku engga mau ngomong sama kamu lagi " ancam Reza hanya iru satu satu nya agar Jessica mengikuti nya dan masalah akan selesai .
mendengar ucapana Reza membuat Jessica menghentakkan kaki nya " oke gue minta maaf , demi pacar gue ya kalau bukan karena Reza juga males " mendengar itu Reza tersenyum dan mengacak rambut kekasih nya yang penting Jessica mau meminta maaf.
" Grac ? minta maaf lo juga salah " ucap Azka berusaha untuk tidak menatap Gracia dengan tajam tidak tau juga Azka kenapa rasanya dirinya tidak mau Gracia melihat wajah yang sedang emosi .
Gracia mengangguk dan langsung menggandeng tangan Jessica pergi dari halaman belakang di ikuti Reza dan Azka untuk memantau apa mereka benar meminta maaf .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...