22 #Cewek gue !

173 5 0
                                    

" kenapa kalian masih mau maafin mantan dan mau di ajak balikan padahal dia udah jahat "

ABSEN

VOTE JANGAN LUPA

Happy Reading

matahari hari ini lumayan sangat terik , langit memang cerah tapi Ana lebih menyukai saat langit mendung dan air yang berjatuhan dari atas langit terasa tenang , jujur Ana dangat menyukai bau hujan dirinya juga tidak tau kenapa Ana sangat menyukai...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

matahari hari ini lumayan sangat terik , langit memang cerah tapi Ana lebih menyukai saat langit mendung dan air yang berjatuhan dari atas langit terasa tenang , jujur Ana dangat menyukai bau hujan dirinya juga tidak tau kenapa Ana sangat menyukai bau hujan.

Keyla dengan sengaja menumpah minuman nya kearah Ana yang sedang duduk di koridor yang sedang melukis area pemandangan sekolah .

Ana yang kaget menerima tumpahan itu langsung saja cewek itu bangun dan menatap Keyla marah , sedangkan Keyla hanya tersenyum miring dengan wajah yang tidak berdosa " sorry engga sengaja " ucap cewek itu membuat Ana menahan emosi .

" maksud lo apa ? " tanya Ana tanpa basa-basi dirinya tau kalau cewek di depan nya ini memang sengaja menumpahkan air minum nya membuat rok nya menjadi basah.

" lo sahabat gue kan , maksud lo apa dekat dekat sama kak Kenzo , lo tau kan Na . gue suka sama dia " Ana tersenyum miring medengar perkataan Keyla .

" sahabat ? , bukan nya lo yang engga mau jadi sahabat gue lagi ? " Ana berbalik bertanya dengan wajah menantang menatap Keyla yang diam tidak bisa berkutik .

" gue peringatin ya Na jangan deketin kak Kenzo " Keyla menunjuk Ana dengan jari telunjuk nya dengan cepat Ana menghempaskan tangan Keyla membuat cewek itu membulatkan matanya .

" gue engga peduli , emang nya lo siapa larang-larang gue ?, teman bukan sahabat bukan keluarga pun bukan " kekeh Ana sambil mengambil peralatan lukis nya , mood untuk melukis menjadi hancur karena kedatangan Keyla .

Keyla yang melihat kepergian Ana menimbulkan perasaan benci yang semakin besar " gue engga suka lo bahagia Na , gue akan pakai cara apapun untuk dapetin kak Kenzo " gumam Keyla menatap Ana dengan senyum sinis nya .

****

" udah selesai Na ? " tanya Jessica yang sedang mencatat materi di papan tulis nya sambil melirik ke arah Ana dengan sekilas .

Ana duduk di bangku sambil meredamkan emosi nya " kenapa lo Na ? " tanya Gracia melihat raut wajah Ana yang seperti nya habis emosi .

Diandra tidak ada di kelas karena setelah istirahat ada perkumpulan eskul karate dan Diandra adalah ketua nya membuat cewek itu harus cepat-cepat ke ruang karate .

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang