WARNING !
DI MOHON UNTUK TIDAK EMOSI 😝🤪
KENZO BAIK KOK TAPI -
HAHAHAHA
HAPPY READING
" Ana lo kenapa sih ? dari tadi belajar engga fokus terus gue liat mata lo kayak sembab , Kenzo ngapain lo hah ! " tanya Jessica sedikit geram.
" iya Na , kalau ada apa-apa cerita " timpal Diandra mengusap punggung Ana .
" ini semua gara-gara lo Kan ? lo ngapain lagi sih jamet ?! Ana punya masalah apa lo hah ! " Gracia menjabak rambut Keyla , kepala Keyla di tarik pun meringis kesakitan .
" ngomong ! lo punya mulut kan ?" bentak Gracia menatap tajam ke arah Keyla .
" lepass , sakit Grac " mendengar itu Gracia semakin menjambak Keyla tidak peduli dengan ringisan itu .
" lepas " sentak Kenzo menatap Gracia dengan tajam . Gracia menatap tidak percaya ke arah Kenzo sama hal nya dengan Jessica dan Diandra .
" lo ngapain bela cewek ini sialan , cewek lo Ana " teriak Gracia melepaskan jambakan Keyla yang sedang memengangi rambut nya dengan suara isakan nya .
tanpa membalas ucapana Gracia , Kenzo menarik tangan Keyla untuk pergi dari kelas dengan wajah dingin nya .
" Anjing itu cowok " umpat Gracia .
" jadi ini yang bikin lo jadi kayak gini Na ? " tanya Jessica masih tidak menyangkan dengan apa yang di lihat nya , mengapa Kenzo seberengsek itu .
Ana tersenyum memperlihat kalau dia baik-baik saja "kalian tenang aja , gue akan bicara sama Kenzo dan bicarin baik-baik "
" Na , gue tau lo cewek kuat tapi ngga gini juga Na , lo kalau ada apa-apa ngomong sama kita-kita "
" maaf ya Ana janji akan cerita sama kalian , tapi gue pikir gue masih bisa selesain masalah gue sendiri "
Jessica menghela nafas kalau memang itu keputusan Ana mau engga mau Jessica harus mendukung nya tapi jangan salah kalau Ana kenapa-kenapa dirinya yang akan maju paling depan .
" lo keren banget sumpah , gue kesel banget anjir sama si jamet "
Ana terkekeh memeluk Gracia " makasih ya Grac udah selalu maju paling depan kalau gue ada masalah , gue tau lo baik dan peduli sama gue "
Gracia tersenyum " Na , kita ini sahabat bukan cuma lo aja kalau Diandra Jessica di ganggu juga pasti gue maju paling depan , orang kayak gitu engga bisa di tinggal diem "
" makasih ya kalian baik banget " Ana tersenyum di balas dengan anggukan mereka .
" kalau begitu gue pulang duluan ya " Ana mengambil tas milik nya setelah itu keluar kelas , sekolah memang sudah sepi karena memang setekah bel pulang Ana lebih milih berdiam di kelas beberapa menit tidak mau orang-orang melihat mata dirinya yang sembab .
melangkah di setiap koridor mengingat dimana Kenzo selalu mencium rambut nya , mengandeng tangan nya dan juga mengantarkan dirinya di depan kelas . sungguh Ana merindukan kebersamaan dirinya dengan lelaki itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...