" sini sayang sama Mamah aja " Diandra membantu Niel , anak nya yang sedang kesusahan membuka kaleng..
Diandra menoleh ke arah Ana sahabat nya yang sedang melamun , Diandra pun menghampiri Ana mengetahui apa yang sedang Ana pikirkan . setelah menjemput Ana . suami nya alias Edgar memberi tau tentang Kenzo teman nya saat masa sekolah dulu .
" Kenzo ya ? " tebak Diandra duduk di sebelah Ana , Ana terkejut lalu tersenyum .
" Na , gue tau Kenzo gimana dulu sama lo . tapi manusia engga ada yang sempurna , semua mempunyai kesalahan dan Kenzo menyadari kesalahan nya . dan gue juga tau Kenzo ngelakuin ini demi keluarga dan juga demi lo kan ? cuma cara nya aja yang salah "
Diandra merangkul sahabat nya itu " gue tau lo masih sayang sama Kenzo , sampai sekarang pun lo selalu nolakin cowok-cowok yang suka sama lo . karena lo cuma berharap Kenzo kembali kan ? dan sekarang Kenzo kembali Na . dia mau perbaikin semua kesalahan dia di masa lalu "
" tapi gue takut Ndra , gue takut dia kayak dulu lagi " lirih Ana , Diandra tersenyum saat tau ketakutan Ana .
" gue tau lo takut , tapi gue yakin Kenzo udah berubah jauh lebih baik , bukti nya dia setia nyariin lo selama 4 tahun ini . gue tau dari Azka selama ini Azka mantau Kenzo karena dia mau tau Kenzo beneran sayang sama lo atau engga . dan ternyata dia bener berjuang buat lo "
Diandra menarik nafas lalu menghembuskan " semua orang mempunyai kekurangan Na , kalau Kenzo salah lo nasehatin dia bantu dia untuk jauh lebih baik begitu juga dengan Kenzo . hubungan itu untuk saling melengkapi . kalau lo takut gimana lo tau Kenzo udah berubah , gue liat Kenzo beneran tulus kok . gue inget kakak kelas satu itu kan terkenal gak pernah deket sama perempuan . gue yakin lo itu cinta pertama Kenzo "
" jangan sampai nyesel Na nanti kalau Kenzo nyerah merjuangin lo gimana ? hidupnitu berjalan terus gak mungkin kan Kenzo terus merjuangin lo kalau dintolak terus ? umur dia itu semakin bertambah . lo juga begitu "
Ana tersenyum " makasih ya Ndra . nanti gue pikir-pikir lagi "
Diandra bangun lalu menepuk bahu Ana " gue gak mau ikut campur , semua ada di tangan lo , sebagai sahabat gue cuka membarikan saran jangan sampai lo nyesel . gue mau bikin makan dulu untuk Niel "
haruskah Ana menerima Kenzo kembali ?
Ana bingung .
sangat bingung , di satu sisi dirinya taku . tapi di satu sisi dirinya merindukan laki-laki itu .
" Asslammualaikum " ucap Azka menatap sang adik bersamaan dengan Edgar di belakang nya .
" Waalaikumsalam Bang " Ana menghampiri kedua laki-laki itu dengan senyum manis nya .
" gimana kabar kamu Na ? " tanya Azka lembut .
" baik Bang Alhamdulillah , Abang juga kan ? "
" Alhamdulillah baik , mau tau gak Abang bawa siapa ? "
" siapa Bang ? " tanya Ana penasaran .
" Hai Ana " sapa Gracia , Ana membulatkan mata nya kaget , tidak percaya melihat penampilan Gracia , Gracia memakai gamis dan juga kerudung terlihat sangat cantik .
" Grac " ucap Ana tidak bisa berkata-kata .
" Assalammualaikum Ana " salam Gracia terlekeh geli .
" Waalaikumsalam , Grac , lo mualaf ? " dengan malu-malu Gracia mengangguk .
" MasyaAllah Gracia gue masih gak percaya kok bisa ?! "
" duduk dulu masa tamu gak di biarin dulu " ejek Azka melihat wajah Ana yang sangat terkejut .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzo
Teen Fictionmelukis adalah hidup ku apapun yang aku lihat apapun yang aku rasakan akan ku lampiaskan ke dalam lukisan , dia Ana Evania gadis cantik yang pintar dan selalu menjuarai lomba lukis dari kecil karena lukisan nya tidak ada satu pun gagal membuat semua...