18 #Pantai

170 7 0
                                    

"hidup gue emang membosankan tapi karena kehadiran lo , Ana . bikin hidup gue lebih berwarna "

-Kenzo

Happy Reading

Ana tersenyum ke arah cermin di kamar nya melihat penampilan yang terlihat cantik , mengingat janji nya dengan Kenzo membuat Ana tidak henti henti nya tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ana tersenyum ke arah cermin di kamar nya melihat penampilan yang terlihat cantik , mengingat janji nya dengan Kenzo membuat Ana tidak henti henti nya tersenyum .

apa dirinya sudah jatuh cinta dengan cowok itu ? , Ana tentu tidak tau . dirinya bingung dengan perasaan sendiri .

Kenzo Fernand
gue udah di rumah lo

Ana yang melihat notif masuk lewat dm dari Kenzo seketika panik , kenapa cowok itu sangat tepat waktu sekali , Ana segera mengambil tas di atas kasur nya dengan buru-buru , melihat penampilan nya terakhir sebelum keluar dari kamar .

Ana melangkah turun ke tangga melihat Kenzo yang sedang mengobrol dengan bunda nya , penampilan Kenzo yang terlihat sangat simple tapi sangat tampan . hanya memakai baju hitam lengan pendek dengan jaket kebanggan nya dan celana panjang berwarna hitam . jangan lupa dengan rambut yang di biarkan berantakan .

" yaampun Ana kamu lama banget kasihan ini nak Kenzo " Kenzo yang mendengar itu langsung menatap Ana dengan wajah datar nya khas seorang Kenzo Fernandez tatapan kedua nya pun bertemu .

menahan rasa gugup nya Ana memutuskan pandangan itu dan duduk di samping bunda nya sambil menggarukkan kepala nya yang tidak gatal , sial kenapa dirinya harus gugup seperti ini.

" ya udah kalian langsung pergi aja , tapi ingat ya engga boleh aneh aneh , terus sebelum jam 9 Ana harus pulang " Ana menghela nafas Bunda nya ini sangat posesif padahal Ana bukan anak kecil lagi .

" iya Bundaku sayang " jawab Ana malas sambil mencium punggung tangan Bunda nya di ikuti oleh Kenzo .

" Ken , jagain Ana ya " yang mendengar itu Kenzo langsung mengangguk sambil tersenyum tipis ke arah Bunda Ana " pasti bunda , Ana pasti aman dengan Ken " sedangkan Ana kaget mendengar ucapan cowok itu apa dia engga salah Bunda sejak kapan cowok itu akrab dengan Bunda nya .

***

Ana sebenarnya tidak tau cowok itu membawa nya kemana karena sedari tadi Ana bertanya tapi cowok itu sama sekali tidak menjawab , Ana melirik cowok di sebelah nya yang masih fokus menyetir .

tidak mau ambil pusing Ana hanya menatap ke arah jendela sambil menunggu mereka sampai tujuan , Ana menatap Kenzo yang sangat serius menyetir mobil , sesekali cowok itu memutar stir mobil nya dengan serius .

KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang