Happy reading
————————————
🌙🌙🌙🌙🌙
Suasana kelas IPA 3 sangat ricuh, karena hari ini jam kosong jadi mereka sangat senang.
"WOY!" teriak Genta.
"Dari pada kita gabut mending konser kuy, lagi yang trend di tiktok itu," ujar Genta pada teman-teman kelas 12 IPA 3.
"KUY!" teriak heboh anak-anak 12 IPA 3.
Mereka mulai mengambil sapu untuk di jadikan gitar. Dan ada juga yang menaiki meja menjadikan tempat panggung. Anak inti Aodra juga ikut, tapi tidak dengan Rion dan Reyga. Mereka berdua hanya menyaksikan dari tempat duduk saja.
"Udah? Yuk satu, dua, tiga," ucap Genta.
"BULAN MEI..." Ucap Genta.
"AYO DONG BANTAI KAMI," Ujar Andro dengan wajah songong nya.
"KALO ELO PUNYA NYALI!" Teriak anak-anak 12 IPA 3.
"NGGAK PUNYA NYALI YEE..." celetuk Darren.
"TONGKRONGAN KAMI..."
"BUKAN TONGKRONGAN PECUNDANG."
"PECUNDANG PECUNDANG," celetuk Darren.
"KAMI SIAP MEMBUKTIKAN."
"BUKTIKAN..."
"COBA DAERAH PERKAMPUNGAN!"
Dengan asik nya anak-anak 12 IPA 3 terus saja bernyanyi lagu yang sedang trending di aplikasi bernama tiktok.
"JALAN KEDEPAN BIBIT KETEMU RESTU PALA."
"RESTU PALA," Teriak cowok yang bernama Eko.
"YANG MUKANYA KAYA KARMA."
"GUE BACOK BILANG EMAK (WAH PARAH."
"Oke teman-teman ku sekalian, terimakasih sudah mengikuti konser ini semoga konser ini berarti buat kalian," kata Genta dengan senyum manisnya sampai lesung pipinya terlihat.
"Genta kok ganteng," celetuk perempuan yang berkacamata bulat.
"Terimakasih, tapi gue gak mau sama cupu kayak lo," sahutnya dan tersenyum paksa.
Semua orang yang mendengar ucapan Genta pun tertawa.
"Hadeh capek banget sumpah, tapi seru," ujar Andro dan langsung duduk di samping Rion.
"Ada apa nih kok tumben rame-rame banget," ujar Angga yang baru saja masuk ke kelas. Karena tadi dia sedang pergi ke kantin dengan Gerry dan David.
"Ada sumbangan sembako. Mau lo?" Sahut Genta.
"Gak deh, emak gue banyak punya sembako di rumah," ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARION [END] |REVISI
Teen FictionWARNING ⚠️ PROSES REVISI, SEBAGIAN PART DIREVISI Ravigors adalah geng besar yang berjumlah lebih dari seratus anggota. Di pimpin oleh, Arion Rafealo murid berpengaruh di SMA Lentera Bangsa. Sikap nya yang cuek, urakan, datar, dan suka membolos. Seri...