"Dan pada akhirnya aku mendapatkan jawaban yang sudah dari lama aku nanti."
— Arion Rafealo---
Haloo, apa kabar kalian semua?
Maaf ya baru bisa update
Yg baca info di percakapan pasti tau
Oke vote komen nya jangan lupa😘
Spam komennn!!!
---
SELAMAT MEMBACA
66. Hari kelulusan
Hari ini dimana seluruh kelas 12 SMA Lentera Bangsa mengadakan hari kelulusan. Setelah melewati masa SMA selama tiga tahun, akhirnya hari ini mereka semua akan lulus dan menempuh pendidikan selanjutnya.
Seperti saat ini, perempuan yang sedang merias wajahnya dan si laki-laki yang sudah siap siaga menunggu sang istri, yang sedari tadi belum selesai make up.
"Sayang, kamu make up nya jangan tebel-tebel. Aku gak mau kecantikan istri aku dilihat sama cowok lain," ujar Arion cemberut.
Dira yang sedang memakai lipstik nya pun terhenti, ia terkekeh. Aneh sekali Arion, pikirnya. "Tipis, Ar. Aku gak make up tebel. Bentar lagi selesai, masih pake lipstik."
"Udah. Gimana? Udah cantik belum?"
Arion mendekat, menarik pinggang Dira agar mereka saling bersentuh. Laki-laki itu mengusap perut Dira yang sudah membuncit, usia kandungan Dira tiga bulan lebih. Tapi karena perempuan itu memakai pakaian yang sedikit oversize jadi terlihat berisi.
"Beautiful, you are always beautiful," bisik Arion, membuat pipi Dira bersemu merah.
"Thank you you are handsome too."
---
Gedung sekolah yang sudah ramai dihadiri oleh murid-murid serta walinya sangat ramai. Dira mengajak Mama, Abang dan kedua mertuanya untuk ikut di hari kelulusannya dan Arion. Jangan lupakan si kecil Nanda yang sekarang sudah masuk di sekolah dasar.
"Dira!! Oh my gosh you are so beautiful," ujar Mora saat melihat Dira yang sangat cantik dan anggun. Apalagi perempuan itu memakai make up, membuat kadar kecantikannya bertambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARION [END] |REVISI
Teen FictionWARNING ⚠️ PROSES REVISI, SEBAGIAN PART DIREVISI Ravigors adalah geng besar yang berjumlah lebih dari seratus anggota. Di pimpin oleh, Arion Rafealo murid berpengaruh di SMA Lentera Bangsa. Sikap nya yang cuek, urakan, datar, dan suka membolos. Seri...