45. Taman kota

13K 764 27
                                    

Spam komen guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Spam komen guys

Jangan lupa 💜💜💜

Jadi pembaca yang bijak, jangan membawa-bawa cerita orang lain kedalam cerita saya ini. ⚠️ 🙏🏻

Maaf ya lama gak update, lagi ada sedikit problem 😅😅😅

Aku gak sengaja baca salah satu komentar di tiktok, katanya aku niruin adegan cerita kakaknya yang ditag. Aku aja gak tau judul cerita kakak nya yang di tag itu.

Tiba-tiba seseorang komen kayak gitu, terus ngetag penulisnya.

Jujur baca komentar nya bikin aku nangis, aku dibilang niruin adegan cerita kakaknya yang di tag itu. Aku aja gak tau judul cerita kakak nya.

Yang adegan Arion cium bibir Dira waktu mereka main truth or dare sama anak inti Aodra dan temen-temen Dira. Katanya sama kayak yang punya cerita kakaknya yang di tag itu

Sedikit cerita lagi, aku hampir mutusin buat berhentiin nulis cerita ini. Tadinya gak mau ngelanjutin cerita ini, tapi temen-temen aku bilang "lanjut aja nulisnya, kasian udah banyak itu yang baca"

Ya, jadi lanjut aja deh. Oh iya kan kalau kita ngelakuin sesuatu, sesuatu itu gak akan berjalan secara lancar pasti ada problem nya. Seperti aku sekarang, menulis.

Tapi, aku nggak bales komentarnya nya guys nanti masalahnya jadi panjang, biarin dia bilang kayak begitu, yang terpenting aku gak ada sama sekali niruin adegan cerita kakaknya itu, aku aja gak tau judul cerita kakaknya.

Maaf ya jadi cerita ☺️🙏

Jangan lupa mampir ke instagram aku
wp.yas_


🌱 Happy reading 🌱


Seorang laki-laki dan perempuan sedang duduk di bangku taman kota, menikmati suasana indahnya malam taman kota ini. Sambil memakan cemilan yang tadi mereka beli di Alfamart sebelum mereka ke sini.

"Sejuk banget ya, Ar."

"Hm, mangkanya aku ngajak kamu ke sini."

"Ar," panggil Dira.

"Hm, kenapa?" tanya Arion.

"Tadi waktu di kantin Syasya nanya sama aku, katanya kamu pernah pacaran sama Luna. Itu gak bener kan?"

"Sayang, aku belum jelasin ini ya ke kamu?"

Dira menggeleng. "Belum."

ARION [END] |REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang