17. Dia kembali

23.1K 1K 14
                                    

Yuk kenalan sama Fellycya Graziella/syasya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuk kenalan sama Fellycya Graziella/syasya

*****
——————————

Happy reading guys 💘💘💘

Sesuai pengumuman kemarin di sekolah, hari ini seluruh murid SMA Lentera Bangsa diliburkan. Sama halnya di sebuah rumah minimalis tingkat 3 yang bernuansa putih di halaman rumah itu, ada seorang perempuan sedang menyiram tanaman nya. Siapa lagi kalau bukan Anindira Adya, Dira menyiram tanaman sesekali bersenandung kecil.

Dor

"Eh, kaget," Dira terkejut saat Nanda mengagetkan nya.

"Hehehe, maaf ya kak. Habis nya kak Dira asik banget nyiram tanaman nya," ucap Nanda cengengesan.

"Ini bunga nya bagus banget! Kakak suka," ujar Dira menunjuk bunga yang mengembang indah itu.

"Oh, bunga itu, itu bang Rion yang  tanam sama kak syasya," sahut Nanda.

"Syasya?" Ucap Dira bingung.

Nanda mengangguk, "iya, kak syasya. Nanda kangen banget sama dia, tapi sekarang kak syasya udah pergi keluar negeri."

"Nanda," panggil Dira, dia ingin menanyakan sesuatu ke adik iparnya ini. Perasaan nya jadi tidak enak saat mendengar Rion dan Nanda yang menanam bunga itu.

"Iya kak, kenapa?"

"Kakak mau nanya boleh?"

"Tanya aja, kak Dira mau nanya apa?"

"Boleh ceritain tentang syasya itu gak," ucap Dira dengan hati-hati.

"Boleh, jadi kak syasya itu temennya bang Rion waktu kecil, karena dia pernah tinggal di kompleks perumahan ini. kak syasya tinggal sama nenek nya, kalau orang tuanya di luar negeri lagi kerja. Hampir setiap hari kak syasya main sama bang Rion dirumah, oh iya lupa, ada juga namanya bang David, bang David ini temennya bang Rion sama kak syasya juga. Mereka bertiga kalau kemana-mana selalu barengan, aku juga waktu umur 2 tahun di ajak main sama mereka bertiga. Duh jadi kangen kak sya deh," jelas Nanda.

Dira yang mendengar nya sedikit ada rasa aneh dalam benak nya. Dia ingin menanyakan tentang syasya lagi dan dia langsung bertanya ke Nanda. "Terus syasya itu kok bisa keluar negeri gara-gara kenapa?"

"Duh, kalau soal itu Nanda juga gak tau, tapi katanya bang Rion, kak syasya kangen sama orang tuanya."

"Terus David itu sekarang kemana?" tanya Dira lagi, pasalnya dia cukup familiar dengan nama itu.

"Gak tau," jawab Nanda mengedikkan bahu nya.

Dira hanya ber oh ria.

"Yaudah kalau gitu kita masuk yuk."

ARION [END] |REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang