33. Camping

20.1K 1K 22
                                    

♡(> ਊ <)♡  jangan lupa vote dan komen sebanyak banyak nya ♡(> ਊ <)♡

💜💜💜

*****

(♡ω♡ ) ~♪ Happy reading (♡ω♡ ) ~♪

Hari ini tepat hari minggu semua murid SMA Lentera Bangsa akan berangkat camping. Camping ini diadakan karena bapak kepala sekolah ingin anak-anak murid yang ia cintai dan sayangi agar bisa refreshing.

"Coba ketua kelas masing-masing kalian absen dulu siapa yang ikut berangkat camping hari ini," titah Bu Melan.

Ketua kelas pun langsung mengabsen teman-temannya yang mengikuti camping. Beberapa menit kemudian setelah selesai mengabsen mereka mengambil barang-barang nya yang akan dibawa dan di masukkan ke dalam mobil bus.

Berbeda dari yang lain, anak-anak Aodra malah membawa motor mereka masing-masing dan Rion membawa mobil karena ia tidak ingin Dira kepanasan, mengingat cuaca hari ini yang matahari nya lumayan terik. Padahal jam baru menunjukkan pukul 07.30, tapi sudah seperti pukul 12.00 siang.

"Baik anak-anak kalian bisa langsung masuk ke dalam mobil dan untuk yang membawa kendaraan nya kalian ikuti saja mobil Rion dari belakang," ujar Bapak kepala sekolah.

"Baik pak!"

"Gue numpang sama lo aja ya Ar," ujar Genta pada Rion.

"Nggak-nggak! Gue mau berduaan sama Dira," sahut Rion membuat semua menyorakinya.

"Lo sama gue aja," ujar Gio.

"Yaudah deh," Genta pasrah.

"Lagian kenapa gak bawa motor sendiri sih, kata nya anak geng motor," celetuk Mora.

Genta tidak menghiraukan perkataan Mora. "Tumbenan ni orang kagak ngebales omongan gue," ucap Mora dalam hati.

"Udah-udah yuk kita berangkat," kata Andro.

Mereka langsung masuk ke dalam bus. Rata-rata yang membawa motor adalah anak Aodra. Rion yang memimpin di depan dengan anak buahnya di belakang. Mobil bus sudah jalan terlebih dahulu.

"Kita kayak orang kaya ya Ar?" ucap Dira dengan polos.

"Kita kan emang orang kaya, sayang."

"Maksud aku tuh, kita kayak di kawal gitu," jelas Dira.

Rion terkekeh dan mengambil tangan kanan Dira untuk di genggam lalu mencium nya.

Cup

"Berapa jam perjalanan nyampe di villa nya Ar?" tanya Dira.

"Dua jam setengah, mangkanya itu aku gak mau bawa motor kasian kamu nanti kepanasan, cuaca nya sekarang lagi gak baik," jawab Rion.

"Unyu-unyu suamiku aku perhatian banget sih," Dira mengunyel-unyel pipi Rion.

"Harus dong, Ra aku kan harus siap siaga menjaga istri aku dari hal apapun itu."

ARION [END] |REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang