61. Terbongkar

18.5K 959 54
                                    

Heyoo guys

Jangan lupa bintangnya ⭐⭐⭐

Spam komen!!! Banyakin guys komentar nya 🥰🥰

🌻 Happy reading 🌻


61. Terbongkar

"Nanti kumpul kuy di warung mang Wawan, udah lama gak ke sana. Gue mau nyicip mie kuah nya. Jadi rindu sama mie kuah nya mang Wawan," ujar Genta.

"Kuylah, lama juga kita gak ngumpul. Ajak aja pasangan kalian masing-masing, nanti di traktir tuan Ganendra," kata Darren menyudutkan Reyga yang hanya diam saja sambil memainkan HP nya.

"Miskin," sahut Reyga dengan tatapan datar nya, menatap Darren yang hanya terkekeh.

"Anjir, jangan langsung di ulti juga, Rey," ucap Aska.

"Mau gak bos?" tanya Genta beralih ke Arion yang sedang mengusap perut Dira. Karena tadi perempuan itu mengeluh merasakan mual kembali, dengan inisiatif nya, Arion mengelus perut Dira. Membuat Dira merasa nyaman saat perutnya di elus Arion.

"Tanya bini gue," jawab Arion.

"Gimana nih, Bu bos?"

"Kemana?" Dira balik bertanya, ia sedang asik mengemil keripik pisang yang di bawa Reyga. Padahal laki-laki itu ingin memakannya nanti saat istirahat, tapi istri dari sahabatnya meminta ingin keripik pisang itu. Alhasil Reyga memberikannya.

"Nongki, tempat mang Wawan."

"Boleh, tapi ada syaratnya..." Dira megantungkan pertanyaan, menatap satu persatu teman-teman dari suaminya itu. Mereka sekarang sedang berada di kelas. Sekarang sudah jam istirahat, mereka sedang malas pergi ke kantin, karena tadi pagi sudah sarapan di kantin bersama.

"Syarat? Syarat apa Bu bos?" tanya Andro merasa firasatnya tidak enak.

"Firasat gue gak enak," bisik Darren pada Andro.

"Hm, sama, gue juga."

"Syaratnya adalah.... Andro, Genta, Darren, dan Aska. Nanti pulang sekolah, ke rumah ya?"

"Hah?! Ngapain?" jawab mereka serempak.

"Gue mau make up in kalian."

"ASTAGFIRULLAH!"

"Gak lah, Ra. Gue kagak mau! Enak aja, masa ganteng-ganteng gini di suruh make up, di kira gue Tante Nunung kali," dengus Genta.

"Tap-tapi... Ini permintaannya bayi gue. Emang kalian mau punya keponakan ileran?" lirih Dira.

"Ngidam," celetuk Geral.

"Iya... Gue lagi ngidam. Gue pengen make up in kalian berempat."

"Dih, ya kali. Anak seorang Arion Rafealo ileran. Idih amit-amit deh, Ar, lo punya anak ileran," ceplos Genta.

"Iya... Masa bapaknya ganteng, emaknya cantik. Anaknya ileran," imbuh Darren.

Bugh

Bugh

"Turutin aja apa susahnya sih? Lagian anak gue nanti juga keponakan lo pada," ucap Arion.

"Bos, masalahnya ini masa di make up in. Gak ada yang lain apa?" tanya Andro.

"Gak! Gak ada ya!! Pokoknya pulang sekolah nanti kalian berempat harus ke rumah, kalo gak ke rumah... Gue mogok makan," ucap Dira, bahkan mata cewek itu sudah berkaca-kaca.

ARION [END] |REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang