Happy reading guys 💘 💘💘
"Pagi Bun, Pa." Sapa Dira menuruni tangga di ikuti oleh Rion.
"Pagi Dira." Jawab Bunda Nessa dan Papa Arvin.
"Nanda mana bun?" Tanya Dira dia tidak melihat keberadaan adik ipar nya itu.
"Masih di kamarnya. Kemarin dia gak enak badan." Jawab bunda Nessa.
"Oh. Nanda sakit Bun?" tanya Rion.
"Gak, cuman badannya hangat aja," jawab Bunda Nessa.
"Kalian berdua gak mau bulan madu?" Ujar Papa Arvin membuat Dira tersedak makanan nya.
Uhuk...
"Minum, yang." Rion memberikan air pada Dira.
Bunda Nessa yang melihat menantunya tersedak, langsung menatap tajam papa Arvin.
Papa Arvin yang di tatap langsung berkata. "Eh, maaf ya papa salah bicara."
"Gak apa-apa pa." Balas Dira.
"Maksud Papa itu, kalian kan habis nikah jadi gak pingin refreshing gitu?" Kata Papa Arvin.
"Rion sama Dira juga baru kelas 12 Pa. Dira mungkin belum siapa," ujar Bunda Nessa mengerti maksud Dira. Mungkin menantunya ini belum siap.
"Oh, yaudah tidak apa-apa," sahut Papa Arvin.
*****
"Ar, papa kok tadi ngomong kayak gitu ya?" Tanya Dira, sekarang mereka sedang berada di dalam mobil, berangkat menuju sekolah.
"Mungkin papa pingin cepet-cepet dapet cucu, yang." Jawab nya santai.
Dira yang mendapat jawaban dari Rion seperti itu, wajah nya bersemu merah seperti kepiting rebus.
"Gitu ya Ar."
"Kayaknya si."
"Kamu gak papa kan? Aku belum ngasih itu." Tanya Dira dengan hati-hati.
Rion menghela nafas sejenak. "Aku bakalan nunggu kalau kamu udah siap, tapi aku gak janji Ra." Kata Rion.
Beberapa menit kemudian
Mereka sudah sampai di parkiran sekolah, Rion dan Dira langsung saja keluar dari mobil. Siswa/siswi yang melihat pasangan itu pun terpekik. Ada yang memuji, ada juga yang menatap Dira sinis, karena bisa mendapatkan hati most wanted Lentera Bangsa.
Dira dan Rion sudah biasa mendengar pekikan mereka, toh juga mereka sudah menikah, jadi tidak apa-apa lah.
"Belajar yang rajin ya." Ujar Rion mengelus rambut panjang Dira.
Fyi : Rion ngaterin Dira ke kelas Dira yang berati, kelas 12 IPA 2
"Iya, kamu juga, jangan bolos. Sebentar lagi mau lulus." Balas Dira.
Rion hanya tersenyum. "Iya, gak kok. Yaudah kalau gitu aku pergi kek kelas dulu ya." Ucap Rion dan mendekati Dira membisikkan sesuatu di telinga Dira, membuat Dira blushing.
"I love you Anindira Adya." Bisik Rion dan langsung pergi begitu saja.
"Mama Dira baper." Gumam Dira dan langsung memasuki kelas nya.
*****
"Eh, Dira si Rion berantem sama si murid baru itu." Tiba-tiba saja ada seorang siswa masuk ke dalam kelas IPA 2. Dira yang mendengar nama Rion langsung menoleh.
"Rion? Rion kenapa?" Tanya Dira khawatir.
"Dia berantem sama si murid baru itu, gue lupa namanya siapa. Yang sekelas sama lo. Ujar siswa cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARION [END] |REVISI
Teen FictionWARNING ⚠️ PROSES REVISI, SEBAGIAN PART DIREVISI Ravigors adalah geng besar yang berjumlah lebih dari seratus anggota. Di pimpin oleh, Arion Rafealo murid berpengaruh di SMA Lentera Bangsa. Sikap nya yang cuek, urakan, datar, dan suka membolos. Seri...