"Gak mudah bagi aku menyimpan perasaan aku sama kamu selama 3 tahun, Ra."
— Arion Rafealo
"Cinta itu akan datang seiring berjalannya waktu. Dan aku pastikan suatu saat nanti, aku bisa membalas cinta kamu, Ar."
— Anindira Adya
***
Heyooo guys👐🏻👐🏻👐🏻
Bintangnya jangan lupa ⭐⭐⭐
Spam komen!!!
---
🌻 Happy reading 🌻
Bruk
"Sorry gue gak sengaja."
Dira yang sedang membawa beberapa buku yang baru saja ia ambil dari perpustakaan terjatuh, karena seseorang menabraknya. Hingga membuat buku itu berserakan di lantai.
Ia mengambil buku yang terjatuh di lantai, lalu mendongak. "Gak apa-apa."
"Sekali lagi gue minta maaf, Dira."
"Iya gak apa-apa, David."
Ya, orang itu adalah David. Tadi ia tidak sengaja menabrak Dira yang sedang membawa beberapa buku.
"Mau gue bantu?" tawar David.
"Gak usah, gue duluan," Dira sedikit menjaga jarak dari David. Ia mengingat pesan Arion, jangan terlalu dekat dengan laki-laki di depannya ini. 'bahaya' itu pesan dari Arion.
Dira yang ingin melanjutkan langkahnya, merasa ada seseorang yang menarik tangannya. Ia terkejut, apa-apaan David ini? Berani sekali dia. Ia segera menyentak tangan David dari tangannya.
"Eh, sorry. Ini ada daun di rambut lo," David mengambil daun kecil itu dari kepala Dira, dan menunjukkan. Lalu ia dengan singkat mengelus rambut Dira.
"Thanks," setelah mengatakan itu Dira langsung menuju kelas nya.
Bu Melan sudah menunggunya, karena mapel jam kedua ini gurunya adalah Bu Melan, jadi Dira di minta untuk mengambil buku biologi di perpustakaan.Dari kejauhan seseorang memotret Dira dan David. Orang itu tersenyum setelah mendapatkan hasil foto itu, lalu mengirimkan kepada Arion.
Orang itu adalah Luna. Tadi sebelum David menjalankan aksinya untuk mendekati Dira, ia berkata akan memotret mereka berdua, lalu mengirimkan kepada Arion.
---
Ting
HP Arion berbunyi, ia langsung membuka WhatsApp nya. Nomor tak di kenal mengirimkan sebuah foto. Dimana foto itu terdapat David yang mengusap wajah Dira.
Ia menggeram marah, siapa orang yang mengirimkan foto ini? Dan kenapa David bisa menyentuh rambut Dira? Dan lagi Dira tidak menolak. Emosi menjalar di tubuhnya, ia memejamkan mata berusaha menahan emosinya. Arion bertanya-tanya kepad dirinya, kenapa banyak sekali masalah yang datang akhir-akhir ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
ARION [END] |REVISI
Novela JuvenilWARNING ⚠️ PROSES REVISI, SEBAGIAN PART DIREVISI Ravigors adalah geng besar yang berjumlah lebih dari seratus anggota. Di pimpin oleh, Arion Rafealo murid berpengaruh di SMA Lentera Bangsa. Sikap nya yang cuek, urakan, datar, dan suka membolos. Seri...