64. Siapa yang salah?

17.4K 860 99
                                    

HALOO VOTE KOMEN NYA 💌💐

SELAMAT MALAM MINGGU
UNTUK YANG SUKA HALU SEPERTI AKU, MENDING DI RUMAH MARATON WATTPAD KARENA GAK PUNYA PACAR😄😄

OH IYA GUYS, KALIAN BOLEH PANGGIL AKU APA AJA, TAPI JANGAN THOR!

PANGGILAN SELAGI YANG POSITIF YA...

SPAM KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA DONG GUYS!!!

THANK YOU ❤️

---

SELAMAT MEMBACA

63. Siapa yang salah?

Arion dan Dira sampai di Bali sekitar pukul delapan malam. Mereka memutuskan untuk menyewa villa yang cukup besar. Sekarang Dira sedang menyusun baju-baju mereka ke dalam lemari, sementara itu, Arion sedang membersihkan diri.

Sambil menunggu Arion selesai mandi, Dira memutuskan untuk memasak. Sebelumnya tadi saat sampai di villa, ia sudah mandi terlebih dahulu. Ia memutuskan untuk membuat makanan simpel, yaitu nasi goreng seafood. Untung saja di dapur villa sudah tersedia bahan-bahan dapur. Saat sedang asik-asik nya memasak, ia terkejut merasakan sebuah tangan kekar melingkar di pinggang rampingnya.

"Ar..."

"Hm," Arion hanya berdehem, ia menduselkan wajahnya di leher Dira.

Dira merasak sangat terusik, karena ia sedang memasak. Di tambah lagi, Arion belum memakai bajunya, hanya memakai handuk sebatas pinggang, dan menampilkan roti sobek nya.

"Paku dulu bajunya, aku mau masak. Emang kamu gak laper?" tanya Dira.

"Laper."

"Yaudah, kalo laper, sana dulu. Ini aku mau masak nasi goreng seafood, bentar lagi juga selesai. Sana dulu ih..." usir Dira.

"Aku mau peluk kamu!" kata Arion terdengar merengek.

Dira berdecak, Arion tidak tahu situasi. Padahal ia memasak bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk ia dan suaminya, Arion.

"Nanti kan bisa, aku mau masak dulu... Janji deh, nanti setelah selesai makan, kita berduaan di balkon kamar," ucap Dira agar Arion mau melepaskan pelukannya.

"Hm," hanya deheman yang di berikan Arion. Setelah itu laki-laki itu pergi ke kamarnya.

"Dih, udah mau jadi bapak juga, ngambekan!" teriak Dira, bermaksud mengerjai Arion.

"Gak!"

---

"Enak gak?" tanya Dira.

"Enak," jawab Arion, menikmati nasi goreng seafood yang di buat oleh istri tercintanya.

"Selesai makan mau jalan-jalan?" ujar Arion.

Dira menggeleng. "Gak deh, udah malem. Besok aja jalan-jalannya."

"Janji kamu harus di tepatin ya?..."

ARION [END] |REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang