Happy reading guys 💘💘💘
Di koridor SMA Lentera Bangsa terdapat banyak murid berkumpulan untuk melihat dua murid baru itu.
Dua orang yang baru memasuki koridor sekolah langsung terkejut, karena terdapat banyak murid-murid yang berkumpul.
"Eh, Ger itu kok banyak murid-murid yang ngeliatin kita ya?" Tanya Angga.
Ya, dua orang itu adalah Gerry dan Angga. Teman David dari SMA Gahari.
"Ya gak tau lah kok tanya saya," Sahut Gerry.
"Dari pada kelamaan kita disini, mending langsung ke ruang guru aja," Ucap Gerry yang langsung menarik tangan Angga.
Sesampainya di ruang guru mereka mengetuk pintu, "Permisi Bu, Pak." Ucap mereka berdua.
"Kalian berdua anak pindahan dari Gahari kan?" Tebak Salah satu guru yang berada disana.
Mereka pun mengangguk.
"Ya sudah kalian berdua ikut saya ke kelas 12 IPA 3," ajak guru yang berambut sebahu itu.
Sesampainya di kelas 12 IPA 3, guru tersebut langsung membuka pintu karena pintunya di tutup. Siswa/siswi yang melihat pintunya terbuka langsung berlari ketempat duduk masing-masing.
Berbeda hal nya dengan Genta, Darren, dan Andro. Mereka tidak tau kalau pintu nya terbuka, karena mereka sedang sibuk joget-joget sambil menyanyikan lagu dangdut.
Dituruti iiiii
Aku mati amak
Tak di turuti iii
Rion yang melihat teman-temannya itu merasa jengah, dengan sigap dia langsung menggulung kertas dan langsung melemparkan ke ketiga temannya itu. Mereka yang di lempari kertas terkejut.
"Eh, Ar lo kenapa sih?" Tanya Genta.
Rion tidak menjawab, melainkan Gio lah yang menjawab. "Coba liat ke belakang kalian bertiga!" Suruh Gio dan langsung saja mereka bertiga menoleh.
Deg
"Ehehe, ibu, Bu ngapain disana ayo masuk!" Ajak Darren cengengesan.
Guru itu hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan anak murid nya ini.
"Sudah-sudah, kalau begitu kalian duduk di tempat duduk kalian masing-masing," kata guru tersebut dan langsung duduk di kursi guru.
"Selamat pagi anak-anak."
"Pagi bu!"
"Oke, sekarang kita kedatangan murid baru dari pindahan SMA Gahari. Ayo kalian berdua masuk," guru itu langsung memanggil Angga dan Gerry.
"Perkenalkan nama kalian!" Perintah guru tersebut.
"Perkenalkan nama gue Angga Mahardika biasa di panggil Angga." Angga memperkenalkan dirinya dengan mengibaskan rambutnya ke belakang.
"Gue Gerry Derovana biasa di panggil Gerry," ucap Gerry dengan tatapan datar.
"Kalau begitu kalian bisa duduk di kursi pojok belakang," ucap guru tersebut menunjuk tempat duduk yang berada di pojok belakang.
"Baik anak-anak karena kita sebentar lagi sudah libur semester jadi hari ini kan mapel saya, jadi kalian saya jam kosongkan kan," ujar guru tersebut.
Mendengar perkataan dari guru tersebut, anak-anak 12 IPA 3 berpekik senang.
"Baik lah kalau begitu saya permisi dulu, saya ucapkan, selamat pagi." Ucap guru tersebut dan langsung pergi meninggalkan kelas.
"Pagi bu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARION [END] |REVISI
Fiksi RemajaWARNING ⚠️ PROSES REVISI, SEBAGIAN PART DIREVISI Ravigors adalah geng besar yang berjumlah lebih dari seratus anggota. Di pimpin oleh, Arion Rafealo murid berpengaruh di SMA Lentera Bangsa. Sikap nya yang cuek, urakan, datar, dan suka membolos. Seri...