Seorang wanita berpakaian rapih tengah terburu-buru berjalan menuju kantornya.
Sesekali ia juga melihat jam yang melingkar pada pergelangan tangannya yang cantik.
Beberapa kali ia berhenti sejenak untuk mengambil nafas, pagi ini ia bangun terlambat. Karena memang semalam ia tidak bisa tidur.
Matanya tiba-tiba tertuju pada seorang remaja yang sepertinya sedang mabuk. Remaja itu terlihat dibantu oleh remaja lain yang lebih muda darinya.
Kedua mata indah itu membulat seketika, "Kim Sinb! Kim Umji!"
Remaja yang lebih muda mendongak, raut wajahnya berubah seketika, Sang kakak tertua ternyata telah mengetahui keberadaan mereka.
"Sowon eonnie,.." gumam remaja itu, kemudian ia melihat ke arah remaja lain yang sedang mabuk berat.
Bisa gawat kalau remaja mabuk itu mengucapkan kata yang tidak-tidak. Karena hatinya sedang dalam keadaan hancur, jadi bisa saja ia berkata kasar.
Wanita itu menghampiri dua adiknya sambil menahan emosi, "Kalian sudah berani meminum minuman itu, iya?!"
Remaja itu menelan salivanya dengan susah payah, ia memilih menunduk sebagai tanda penyesalan.
"Jawab, Kim Sinb! Kim Umji!"
"HAHAHA!" Remaja mabuk itu tertawa, "Kalau iya memangnya kenapa? Sowon eonnie tidak usah ikut campur!"
"Sowon eonnie itu tidak berguna! Manusia sepertimu tidak pantas disebut sebagai 'eonnie'!!" lanjutnya dengan penuh penekanan.
Deg. Kata-kata itu langsung menancap dan meruntuhkan hati wanita itu. Ia tidak pernah menyangka kalau adiknya akan tega berbicara seperti itu dihadapannya.
Wanita itu mengalihkan pandangannya menahan tangis, dalam hatinya ia juga mengakui kalau dirinya memang tidak berguna.
"Memangnya Sowon eonnie pernah peduli dengan kita? Atau Yerin eonnie yang kesepian? Eunha eonnie yang sekarat? Bahkan Yuju eonnie yang selalu menangis? PERNAH TIDAK?!"
Wanita itu terdiam, semua kalimat jujur yang berasal dari lubuk hati adiknya itu memang benar.
Sekarang ia hanya bisa mengucapkan kata ini di dalam hati kepada dirinya sendiri.
"Aku tidak berguna!"
______________________________
Kim Sojung as
- Kim Sowon -"Aku memang tidak pantas disebut 'eonnie' oleh adik-adikku."
******
Jung Yerin as
- Kim Yerin -"Mengapa aku harus dilahirkan seperti ini?"
******
Jung Eunbi as
- Kim Eunha -"Dasar gadis lemah!"
******
Choi Yuna as
- Kim Yuju -"Aku lelah menghadapi semua ini."
******
Hwang Eunbi as
- Kim Sinb -"Dunia ini memang kejam."
******
Kim Yewon as
- Kim Umji -"Apa yang harus aku lakukan?"
_____________________________
Yuhuuu, cerita baru lagi nih..
Sekalian untuk mengawali bulan April, semoga kalian semua suka ya.
Saya ucapkan : Selamat Membaca ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu - Gfriend [✔]
FanficSowon, Yerin, Eunha, Yuju, Sinb, Umji, dan Waktu mereka. Waktu itu adalah sesuatu yang paling berharga bagi mereka yang menghargainya. Dan akan menjadi sesuatu yang paling menyebalkan bagi mereka yang tidak menghargainya. Selamat Membaca ❤ [13-04...