NEWS!

4.6K 126 4
                                    

Assalamualaikum, Pembaca 2RC.
Bagaimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Sesuai judul di atas, aku mau menyampaikan berita yang berkaitan dengan cerita di akun ini. Berita baik dan kurang baik.

Mungkin berita kurang baik dulu.

Jadi berita kurang baiknya adalah untuk waktu yang tidak bisa ditentukan cerita Dua Rakaat Cinta 2 akan diunpublish (Tidak dilanjutkan) karena hal yang tidak bisa dijelaskan.

Mohon maaf untuk teman-teman semua yang menunggu kelanjutan cerita ini dan terima kasih karena sudah mau membaca Dua Rakaat Cinta 2. Tetap selalu jadikan Al-Quran sebagai bacaan utama, ya :)

Sebagai gantinya, ada berita baik untuk kalian yang setia menunggu.

Berita baiknya akan ada cerita baru yang dipublish di sini (Awalnya mau dipublish di platform lain, tetapi karena beberapa kendala jadi dibatalkan. Mungkin juga memang rejekinya cerita ini publish di wattpad).

Insyaa Allah, kali ini aku usahakan dipublish sampai tamat. (Doakan semoga bisa selesai dan dipublish secepatnya).

Mau tau ceritanya seperti apa? (Semoga masih ada yang mau baca cerita di sini :)

TRAVELOVE

"Ketika perjalanan membawanya pada sebuah kebenaran dan cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ketika perjalanan membawanya pada sebuah kebenaran dan cinta."

Shara adalah gadis biasa. Dalam hidupnya hanya ada kebahagiaan. Akan tetapi, saat separuh kebenaran terungkap. Layaknya api yang merubah kayu menjadi abu. Semuanya hancur lebur dan kini ia harus mencari sebagian yang masih tertutup rapat, dengan serpihan-serpihan yang tersisa.

Gadis itu memulai perjalanannya. Namun, siapa sangka dalam pencarian ini. Ia tidak hanya menemukan kebenaran, tetapi juga cinta.

Cinta pada dua pria sekaligus.

Cinta yang membuatnya berkali-kali patah karena kenyataan. Cinta yang membawa pada pencarian terbesarnya.

Bagaimana? Tertarik?

Satu hal lagi, jika kalian menemukan cerita yang sama dengan cerita di akun ini, diharapkan hubungi aku agar kejadian serupa tidak terulang.

Kejadian serupa? Benar. Beberapa waktu lalu dua cerita (Dua Rakaat CINTA dan Satu Doaku, Cinta) diplagiat oleh seseorang. Namun, Alhamdulillah sekarang permasalahannya sudah diselesaikan.

Hanya saja mengantisipasi kejadian serupa, ingin lebih berhati-hati dan meminta bantuan kepada kalian. (Terima kasih juga kepada seseorang yang sudah memberitahu saya mengenai hal ini :)

Semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti ini baik cerita saya atau penulis lainnya.

Sekian,
Wassalamualaikum Wr. Wb

Dua Rakaat CINTA [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang