Annyeong, readerskuuu!🥱
Iya, ini bukan extra chapter, karena extra chapter 2 kemarin adalah yang terakhir karena jujurly aku udah enggak tau harus nulis apaaa😩
Mereka udah sangat bahagia, guys. Kebahagiaan mereka enggak perlu aku bagikan lagi. Cukup luka mereka di masa lalu aja yang aku bagikan ke kalian biar kalian ngerasain juga gimana sih rasanya terjebak di dalam perasaan sama orang yang mungkin aja enggak bisa kita miliki. Bahkan untuk mengatakan perasaannya aja sudah sangat sulit.
Eh, keren banget enggak sih kata katanya?
Ya, oke. Serius lagi, ya. Alhamdulillah Anzara udah bener-bener berakhir. Dan syukurnya berakhir dengan bahagia. Aku jadi semakin tertantang untuk bikin cerita sad ending. Wdyt?🤔 Canda.
Iyaaaaa. Pokoknya makasih banyak buat kalian yang udah baca Anzara dari awal sampai mereka udah bahagia sekaranggg. Makasih udah selalu tunggu aku buat update next chapternyaaa. Makasih juga udah turut ikut ke dalam ceritanya, gaisss.
Aku doain deh semoga kalian menemukan titik terang buat kalian yang ngerasain friendzone kayak mereka. Kalau kalian inget, di bagian prolog aku bilang, kalau enggak semua perasaan di antara persahabatan laki-laki dan perempuan, akan berakhir seperti Dito dan Ayudia. Tapi ternyata Tiara dan Anrez bisa menemukan akhir bahagia mereka sama-sama, kan?
Karena pada akhirnya, rasa sayang itu akan timbul sendiri karena kenyamanan yang kalian rasakan sama dia. Perasaan itu pasti akan buat otak dan hati kalian gak sinkron. Otak bilang, "nggak harus dia." Tapi hati malah bilang, "nggak, harus dia."
Anjay, slebew😎
Udah, ya? Ayo kita tutup lembaran cerita di Anzara yang alhamdulilah berakhir bahagia. Biarkan mereka menikmati kebahagiaan mereka tanpa perlu kita ketahui lagi, ya!
Oh, iya. Berhubung Anzara udah tamat, aku bakal unpublished Chance, ya. Sesuai janji aku, dan janji harus ditepati tentunya, ya, besti. Aku bakal unpublished Chance karena satu dan lain hal. Makasih juga udah baca Chancee, semuaaa!
Sampai jumpa di lain kisaaahhh!👋🏻
Salam sayang,
Author yang slebew abiez.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anzara ✓
Teen FictionBersahabat sejak kecil memang tidak menjamin perasaan itu tidak akan tumbuh. Apalagi separuh hidupnya dijalani bersama-sama. Pastinya, perlahan perasaan itu akan muncul. Entah Tiara, atau Anrez, atau bahkan keduanya. Start 15/11/2021 End 6/4/2022