"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
"Ohh, ini yang abis nyari tanah. Mau nikah, Pak, Bu?" todong April saat Tiara dan Anrez baru sampai di rumah Nabila.
"Dateng-dateng udah di todong aja," ujar Tiara.
"Gimana, Ra? Udah dapet tanahnya?" tanya Nabila.
"Udahh. Udah chat juga kan pemiliknya sama kamu, yang?"
Anrez mengangguk. "Udaahhh."
"Di komplek Hasya, ya? Nanti kita beli rumah di sana juga yuk, yang," seru Naufal pada Nabila.
"Ajak nikah dulu, baru beli rumah, bego," sahut Nabil.
"Sombong amat dah lo yang mau nikah Mei," balas Naufal.
"Tapi bener, Pal. Harus ajak nikah dulu, baru omongin rumah," kata Rifky membuat Naufal berdecak.
"Setuju gue. Anrez juga kan udah ngajak Rara nikah tuh, baru cari rumah," ucap Milo ikut membuat Naufal kesal.
"Gue mah diem aja deh, brodi," kata Ben tidak ingin ikut campur dan membuat Naufal mengamuk. Bisa-bisa rumah Nabila berubah menjadi kapal pecah.
"Eh, dengar-dengar kemarin juga ada yang lagi deket nih," sindir Naufal.
"Wah iya, siapa, ya?" ujar Anrez ikut menggoda Ben dan Defika.
"Gimana, Ben?" tanya Milo.
"Doain aja."
•••
"Yang, liat deh," seru Tiara. Kini keduanya tengah berada di dalam mobil. Masih di depan rumah Nabila sih, mereka hendak berdiskusi akan pergi kemana lagi sehabis ini.
"Apa?"
"Bagus rumahnyaaa," kata Tiara sembari menunjukkan foto yang ia temukan.
"Iya, bagus banget. Kamu nemu di mana tuh?"
"Di Pinterest, yang. Aku udah cari-cari juga sih design interior buat rumah kita nanti," jawab Tiara.
"Mana? Mau liat."
"Masih rahasia," balas Tiara.
"Hmm, kita ke toko bangunan gimana? Aku udah dapet tukangnya kok. Tukangnya sama kayak yang waktu bangun rumah si Rifky."
Tiara manggut-manggut. "Boleehhh. Tapi aku mau Starbucks dulu, boleh enggak?"
"Boleh dong, cintaaa. Kita drive-thru, ya."
"Yeaayyy, makasih, ayanggg," ucap Tiara.
"Sama-sama, cintaa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anzara ✓
Ficção AdolescenteBersahabat sejak kecil memang tidak menjamin perasaan itu tidak akan tumbuh. Apalagi separuh hidupnya dijalani bersama-sama. Pastinya, perlahan perasaan itu akan muncul. Entah Tiara, atau Anrez, atau bahkan keduanya. Start 15/11/2021 End 6/4/2022