Double up!
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Sebenarnya Sunghoon dan Jake itu jarang sekali kencan, eh lebih ke gak pernah kencan sih selama menikah.Mereka kan sibuk dengan urusan mereka masing-masing, Sunghoon sekolah, Jake mengajar di kampus, gak ada waktu buat kencan atau apalah itu.
Tapi kalau waktu untuk buat anak sih, mau sibuk sekalipun masih bisalah hal ini untuk di lakukan.
Walaupun untuk beberapa bulan ke depannya gak mungkin untuk melakukan hal itu mengingat Jake yang sedang hamil saat ini.
Oh satu lagi kendala mereka gak bisa berkencan yaitu tentang kejelasan hubungan mereka.
Bagi semua relasi Jake, semuanya juga tau kalau Jake itu sudah menikah dengan Sunghoon.
Tapi bagi orang yang kenal Sunghoon, mereka mana tau kalau sudah menikah, itu hal yang perlu di pikirkan juga.
Semuanya hanya tau Sunghoon hanyalah anak sma biasa yang terkenal karena ganteng, bisa nyanyi, dan juga cool.
"Ayo kencan!" ajak Jake lagi yang dari tadi gak di tanggapi oleh suaminya itu, padahal dia mau kencan saat ini.
"Random sekali," balas Sunghoon yang sedang dengan posisi tengkurap di sofa sambil memainkan game di handphonenya.
Jake cemberut dan langsung duduk di tubuh suaminya, tidak peduli jika Sunghoon keberatan dengan tubuhnya.
Soalnya Sunghoon malah gak mengeluh sama sekali walaupun Jake sudah duduk di atas tubuhnya.
"Emangnya kamu mau kemana?" tanya Sunghoon pada akhirnya membuat Jake tersenyum namun masih duduk di tubuh suaminya.
"Kemana ya, aku juga gak tau sih," balas Jake yang membuat Sunghoon cuma bisa menghela nafasnya, dia mulai mematikan handphonenya tersebut.
Lalu menyuruh Jake agar berdiri, Jake menurut dan di sana Sunghoon sudah merubah posisinya menjadi duduk sambil menatap Jake yang berdiri di hadapannya.
Kelihatan sekali Jake yang tampak cengengesan di hadapannya seperti anak kecil, gak sadar apa kalau dia sedang hamil dan beberapa bulan ke depan akan punya bayi.
"Lalu kenapa mengajak berkencan kalau kamu saja gak tau mau pergi kemana," balas Sunghoon yang membuat Jake tampak berpikir itu, iya ya, terus buat apa dia ngajak suaminya kencan.
Mata Sunghoon hanya memperhatikan Jake yang tampak bingung di sana, sumpah, Jake kenapa sih pas hamil begini lemot begitu.
Tapi pas di kampus sih, Jake gak pernah lemot sama sekali, malah dia tambah mengerikan bagi murid di kelas yang di ajarkan oleh Jake.
Jake hanya lemot ke suaminya aja, ke orang lain mah enggak.
"Gendong."
Sunghoon memiringkan kepalanya, tadi minta kencan, sekarang minta gendong.
Dia segera bangkit dari duduknya dan melihat Jake yang malah naik ke atas sofa.
"Gendong dari belakang," ucapnya sambil memeluk leher suaminya itu.
Sunghoon hanya menahan kaki Jake yang sedang di gendong olehnya.
Jake meletakkan dagunya di bahu suaminya itu sambil tertawa kecil.
Berbeda dengan Sunghoon yang cuma berjalan dengan biasa saja walaupun sambil menggendong Jake yang gak enteng tentunya.
Usia kandungan Jake baru 1 bulan lebih dan tingkahnya sudah serandom ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Underage - sungjake✔
FanfictionJake kembali bertemu dengan bocah laki-laki yang dulu merupakan tetangganya, namun tentunya semuanya sudah berubah, bocah itu tidak lagi tampak seperti bocah laki-laki yang pernah dia ajak main dulu. #1 in sungjake || 090522 #1 in enhypen || 190522 ...